Rincian Aduan : LGWP24859806

Selesai Public

KABUPATEN BANYUMAS, 03 Nov 2019

Untuk depopelita sokaraja kec. Sokaraja kab. Banyumas . Saya barusan belanja di factory outlet , dan sebelum itu saya parkir dan saya tidak dapat karcis parkir. Saya pakai motor istri dan tidak bawa STNK motor istri. Lalu selesai belanja dan mau keluar parkir , saya di tanya sama petugas nya . Karcisnya mana mas ? Saya jawab saya ga di kasih karcis parkir. Petugasnya jawab langsung dengan nada yang kurang enak buat saya maupun customer lain ( menurut saya) . Loh gimana mas , masnya udah bayar kok ga minta bukti pembayaran ?!! . Saya langsung jaawab : ga bisa nyalahin 1 pihak dong pak , wong saya lupa petugas yang ngasih juga bisa lupa pak .petugasnya jawab lagi : loh ga mungkin mas , masnya yang Harusnya minta ?!!. Memang sudah ada aturan yang jelas ketika ga dapat karcis parkir / hilang . Mungkin yang perlu di perbaiki menurut saya. 1.) Walaupun pekerja di luar ( prkir) dan sudah usia lanjut ,di kasih arahan sedikit untuk pelayanan yang baik , tidak menggunakan kata" yang berkesan menyalahkan .dan segera memberikan solusi yang cerdas tanpa menyalahkan 1 pihak . Terimakasih .

0 Orang Menandai Aduan Ini