Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP24535119
Rincian Aduan
LGWP24535119
Selesai
Public
Lampiran
Kepada Yth.
Bapak Gubernur Jawa Tengah
Bersama ini saya mau melaporkan hal listrik padam di komplek perumahan saya. Alamatnya adalah perumahan sapphire residence karang wangkal, kelurahan tambak sari kidul kecamatan kembaran, purwokerto.
Kejadian bermula saat hujan deras tgl 10 April 2021 pk 15.30 wib. Listrik padam sampai saat ini (23.00 wib). Saya sebagai konsumen sudah berusaha menghubungi CS PLN di 123 sebanyak 4 kali. Namun yg katanya follow up, sampai detik ini juga listrik masih padam. Dan katanya problem masih dicari!
Apakah waktu sekitar hampir 8 jam tsb dalam area kecil belum ketemu juga dimana titik errornya? Sedangkan kendala spt di ungaran saja bisa selesai dalam waktu sekitar 4 jam! Masih beruntung saya mendengar adzan magrib dan isya dari desa sebelah.
Mohon kendala seperti ini dapat diperhatikan oleh pihak terkait, supaya tidak berlarut larut dan merugikan banyak pihak.
Terimakasih
Selesai
Minggu, 11 April 2021 - 22:38 WIBAdmin Gubernuran
Untuk mempercepat tindaklanjut pengaduan panjenengan silakan instal aplikasi PLN Mobile dan sampaikan soal keluhan terkait listrik PLN, Tks. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icon.pln123