Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP23904390
Rincian Aduan
LGWP23904390
Selesai
Public
Pak ganjar yang terhormat.saya sebagai masyarakat pengguna BPJS saya merasa kecewa atas pelayanan di puskesmas pucang gading .kec.mranggen,demak. Pelayanan sangat buruk cenderung kasar kepada masyarakat yang berobat.bahkan bayi usia 2 bulan tidak di prioritaskan.anak dan istri saya sampe duduk di teras depan puskesmas.karna tidak ada tempat duduk..bahkan ada tempat duduk kosong di luar .anak dan istri saya tidak di perbolehkan.karna katanya tempat duduk kusus bagi orang pilek...Saya sudah beberapa kali kesana .pelayanan sama saja mengecewakan.bahkan nada bicaranya pegawai sangat keras.Apa begitu pelayanan penggun Bpjs
Disposisi
Senin, 26 April 2021 - 09:03 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Demak
Verifikasi
Senin, 26 April 2021 - 09:41 WIBKabupaten Demak
ADUAN KAMI TERIMA DAN AKAN KAMI KOORDINASIKAN DENGAN INSTANSI TERKAIT
Progress
Senin, 26 April 2021 - 09:42 WIBKabupaten Demak
ADUAN KAMI TERIMA DAN AKAN KAMI KOORDINASIKAN DENGAN INSTANSI TERKAIT
Selesai
Senin, 26 April 2021 - 12:17 WIBKabupaten Demak
Yth sdr Maghfur ika mujiana
Puskesmas mranggen 3 telah memberikan pelayanan, sesuai dengan sop dan sp yg ada
adapun pemilahan pasien lansia, dewasa dan bayi. semata2 untuk memberikan perlindungan dan keselamatan pasien agar tidak tertular dengan virus covid 19
Bayi diasarankan menunggu terpisah dari orang dewasa agar tidak tertular penyakit
Tempat duduk yang tersedia diluar untuk screening pasien dengan gejala covid-19 sehingga bayi tidak dianjurkan menunggu di area tersebut