Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP23904390

Rincian Aduan

LGWP23904390

Selesai Public
KABUPATEN DEMAK
26 Apr 2021
0 ditandai
Pak ganjar yang terhormat.saya sebagai masyarakat pengguna BPJS saya merasa kecewa atas pelayanan di puskesmas pucang gading .kec.mranggen,demak. Pelayanan sangat buruk cenderung kasar kepada masyarakat yang berobat.bahkan bayi usia 2 bulan tidak di prioritaskan.anak dan istri saya sampe duduk di teras depan puskesmas.karna tidak ada tempat duduk..bahkan ada tempat duduk kosong di luar .anak dan istri saya tidak di perbolehkan.karna katanya tempat duduk kusus bagi orang pilek...Saya sudah beberapa kali kesana .pelayanan sama saja mengecewakan.bahkan nada bicaranya pegawai sangat keras.Apa begitu pelayanan penggun Bpjs

Disposisi

Senin, 26 April 2021 - 09:03 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Demak

Verifikasi

Senin, 26 April 2021 - 09:41 WIB

Kabupaten Demak

ADUAN KAMI TERIMA DAN AKAN KAMI KOORDINASIKAN DENGAN INSTANSI TERKAIT

Progress

Senin, 26 April 2021 - 09:42 WIB

Kabupaten Demak

ADUAN KAMI TERIMA DAN AKAN KAMI KOORDINASIKAN DENGAN INSTANSI TERKAIT

Selesai

Senin, 26 April 2021 - 12:17 WIB

Kabupaten Demak

Yth sdr  Maghfur ika mujiana
 
 
Puskesmas mranggen 3 telah memberikan pelayanan, sesuai dengan sop dan sp yg ada
adapun pemilahan pasien lansia, dewasa dan  bayi. semata2 untuk memberikan perlindungan dan keselamatan pasien agar tidak tertular dengan virus covid 19 
Bayi diasarankan menunggu terpisah dari orang dewasa agar tidak tertular penyakit
Tempat duduk yang tersedia diluar untuk screening pasien dengan gejala covid-19 sehingga bayi tidak dianjurkan menunggu di area tersebut