Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP23575715
Rincian Aduan
LGWP23575715
Selesai
Public
Lampiran
selmat siang, saya ijin untuk melaporan tentang tagihan air di PDAM kota demak. pak saya bingung dengan tagihan per kibiknya air di meteran rumah saya dengan tagihan yang keluar dari pihak PDAM berbeda pak, setiap bulan jumlah air per meter kibiknya di tagihan PDAM selalu naik tapi untuk di meteran rumah saya selalu stabil setiap bulan pak...saya sudah lapor ke pihak PDAM tapi tidak ada tindak lanjutnya, tolong pak Ganjar menindak lanjuti hal tersebut TERIMA KASIH SLAMAT SIANG
Disposisi
Rabu, 12 Agustus 2020 - 17:14 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Demak
Verifikasi
Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:11 WIBKabupaten Demak
ADUAN KAMI TERIMA DAN SEDANG KAMI KOORDINASIKAN DENGAN INSTANSI TERKAIT
Progress
Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:12 WIBKabupaten Demak
ADUAN KAMI TERIMA DAN SEDANG KAMI KOORDINASIKAN DENGAN INSTANSI TERKAIT
Selesai
Senin, 24 Agustus 2020 - 08:51 WIBKabupaten Demak
Terimakasih informasinya. Mohon untuk bisa disertakan nomor sambunganya agar bisa ditanggapi atau dijawabi secara detail.
Terlepas dari itu penghitungan tagihan di perumdam kab.demak sistemnya adalah progresif. Untuk lebih detail dan kejelasanya bisa langsung ke kantor pusat perumdam kab.demak. Bilamana sudah pernah melakukan pelaporan belum ada tindakan atau kepastian atas keluhanya.