Rincian Aduan : LGWP23394035

Selesai Public

KABUPATEN JEPARA, 18 Mar 2021

Selamat pagi saya warga jepara. Ingin melaporkan terkait pelayanan di dukcapil jerapa. Untuk kronologi seperti ini, tgl 4 maret sy k dukcapil mengurus ktp. Kemudian disana petugas sudah sangat tidak ramah dan tidak memberikan informasi secara detail, sehingga dalam alir pembuatan ktp sy melalui web salah dan ditolak krn ada kesalahan pemotongan ktp. Kemudian tgl 8 maret sy di wa bahwa proses pengajuan ktp blm diterima krn hal tsb. Lalu saya datang k dukcapil ktm sm satpam saja. Disitu dibilang sy disuruh menunggu saja sudah diproses nanti ktp tinggal dikirim k alamat rumah. Lalu sampai tgl 17 maret sy cek di web status ktp masih ditolak. Lalu untuk k 3 kalinya sy kesana. Ketemu sm satpam dan petugas laki2 yg saya tidak tau namanya. Dibilang saat itu web sedang rusak dan disuruh wa saja. Lalu pagi ini 18 maret saya wa perugasnya. Dan mendapat respon tidak baik. Tidak memberikan solusi. Sedangkan tmn saya yg membuat ktp bareng saya dan mengalami keluhan serupa ktp nya sudah jadi. Dibandingkan dg kabupaten lainpun demikian, mengurus ktp tidak lama2 satu hari sudah jadi. Ini hampir satu bulan tidak jadi.Mohon pelayanan dukcapil jepara ditingkatkan kinerja pegawai ditingkatkan dalam melayani masyarakat. Jangan ogah2an pemalas

0 Orang Menandai Aduan Ini