Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP21861713

Rincian Aduan

LGWP21861713

Selesai Public
KABUPATEN TEGAL
07 Mar 2020
0 ditandai
Assalsmu'alaikum.. Pak Ganjar tolong evaluasi pendaptaran di pudkesmas Kab Tegal prriksanya 10 menit daftarnya berjamjam. Ktnya ganti simpus, yen ganti kudune luwih lancar ini gal periksa nunggu daftar berjamjam. Apa ga ganti lg sj pendaftarannya biar lancar di evaluasi lah. Klo ganti ya dipikir dulu cara gantinya aja asal ganti terus olih bathi lancar ora lancar pan belih. Sing mumet pan priksa tambah mumet susah pecengcengan karo sing daftari, sing daftari ya ndeyan melu mumet jare komputere muter muter terus. Maaf Pak Gubernur bahasanya molak malik. Nyuwun cepet di perbaiki penfaftaran puskesmas Kab Tegal. Maturnuwun

Disposisi

Minggu, 08 Maret 2020 - 19:12 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Kamis, 12 Maret 2020 - 12:40 WIB

DINAS KESEHATAN

nggih, sudah disampaikan untuk dikomunikasikan melalui dkk setempat

Selesai

Selasa, 17 Maret 2020 - 12:45 WIB

DINAS KESEHATAN

Terima kasih bapak telah memberikan masukan untuk kami.
 
Pendaftaran pasien puskesmas menggunakan aplikasi online (SIMPUS) yg dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti jaringan, server, maupun hardware.
 
Dinkes Kab Tegal akan terus melakukan pembinaan pada Puskesmas agar meningkatkan pelayanan , terutama di pendaftaran.
 
Dinkes juga sedang berupaya untuk memperbaiki kualitas SIMPUS demi perbaikan pelayanan di puskesmas