Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP21861713
Rincian Aduan
LGWP21861713
Selesai
Public
Assalsmu'alaikum.. Pak Ganjar tolong evaluasi pendaptaran di pudkesmas Kab Tegal prriksanya 10 menit daftarnya berjamjam. Ktnya ganti simpus, yen ganti kudune luwih lancar ini gal periksa nunggu daftar berjamjam. Apa ga ganti lg sj pendaftarannya biar lancar di evaluasi lah. Klo ganti ya dipikir dulu cara gantinya aja asal ganti terus olih bathi lancar ora lancar pan belih. Sing mumet pan priksa tambah mumet susah pecengcengan karo sing daftari, sing daftari ya ndeyan melu mumet jare komputere muter muter terus. Maaf Pak Gubernur bahasanya molak malik. Nyuwun cepet di perbaiki penfaftaran puskesmas Kab Tegal. Maturnuwun
Disposisi
Minggu, 08 Maret 2020 - 19:12 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Kamis, 12 Maret 2020 - 12:40 WIBDINAS KESEHATAN
nggih, sudah disampaikan untuk dikomunikasikan melalui dkk setempat
Selesai
Selasa, 17 Maret 2020 - 12:45 WIBDINAS KESEHATAN
Terima kasih bapak telah memberikan masukan untuk kami.
Pendaftaran pasien puskesmas menggunakan aplikasi online (SIMPUS) yg dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti jaringan, server, maupun hardware.
Dinkes Kab Tegal akan terus melakukan pembinaan pada Puskesmas agar meningkatkan pelayanan , terutama di pendaftaran.
Dinkes juga sedang berupaya untuk memperbaiki kualitas SIMPUS demi perbaikan pelayanan di puskesmas