Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP21718624
KABUPATEN TEMANGGUNG, 31 Aug 2021
pak ingin bertnya kalau mau melapor soal pelayanan masyarakat di bagian pelayanan kesehatan di puskesmas kranggan...dibagian pendaftaran ada dua orang yg jaga semua ibu2.. dua dua nya tidak ramah .. disini sy mau preksa cek poli gigi anak.. kebetulan kartu pasien hilang.. sy mnta dibuatin lagi.. mlaha dijawab dgn nada keras dan ketus.. NANTI DIBUANG LAGI..DIBUATIN DIBUANG LAGI..gtu trs smpai sy saut baru diem..sy blg pelayan masyarakat hrs ramah klo tdk mau ngasih blg aja jgn seperti itu.. tolong pak otu pegawe puskesmas nya di briefieng biar lebih ramah melayani...disini qi bayar pake umum kenapa pelayanan begitu sj sgt menyakitkan..teriak2 yg antri lainya dengar seperti kita ini anak sd sj diperlakukan seperti itu.. terimakasih pak.. ini puskesmas krangga temanggung
Disposisi
Selasa, 31 Agustus 2021 - 09:10 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 31 Agustus 2021 - 13:12 WIB
Kabupaten Temanggung
Progress
Rabu, 01 September 2021 - 09:03 WIB
Kabupaten Temanggung
Selesai
Senin, 13 September 2021 - 07:36 WIB
Kabupaten Temanggung