Detail Aduan
Disposisi
Kamis, 20 April 2017 - 06:07 WIB
Admin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Jumat, 28 Juni 2019 - 09:57 WIB
DINAS KESEHATAN
nggeh terima kasih.
Selesai
Selasa, 22 September 2020 - 09:53 WIB
DINAS KESEHATAN
TL BPJS Kesehatan :
Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik. Pelayanan JKN tidak dibatasi sampai 5 hari. Mohon data lebih detil terkait kronologis dan data kepesertaan untuk kami tindaklanjuti. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500-400