Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP18981249

Rincian Aduan

LGWP18981249

Selesai Public
08 Jan 2020
0 ditandai
Lapor pak ...sehubungan dengan bpjs kesehatan..tarif naik tapi pelayannan mengecewakan..tangal merah nasional klinik keluarga tutup lari ke ugd ditolak dengan alasan tdk kondisi darurat..lalu kami harus kemana..mau kepuskesmas jg tutup karena jam 8 malam ..apa guna kami bayar bpjs..klo mau periksa saja harus nungu jam..tanggal..memang peserta bpjs dilarang sakit ya???

Disposisi

Kamis, 09 Januari 2020 - 08:40 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Kamis, 09 Januari 2020 - 12:55 WIB

BPJS Kesehatan

Mohon maaf atas ketidanyamanan yang dirasakan. Terkait tindaklanjut keluhan yang disampaikan kami membutuhkan data pendukung berupa data pasien dan kronologis kejadian untuk dapat kami konfirmasikan ke Klinik dan Rumah Sakit. Mohon untuk menyampaikan ke Kantor BPJS Kesehatan terdekat. Terima kasih.

Selesai

Kamis, 09 Januari 2020 - 12:59 WIB

BPJS Kesehatan

Mohon maaf atas ketidanyamanan yang dirasakan. Terkait tindaklanjut keluhan yang disampaikan kami membutuhkan data pendukung berupa data pasien dan kronologis kejadian untuk dapat kami konfirmasikan ke Klinik dan Rumah Sakit. Mohon untuk menyampaikan ke Kantor BPJS Kesehatan terdekat. Terima kasih