Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP16238419

Rincian Aduan

LGWP16238419

Disposisi Public
25 Feb 2015
0 ditandai
Pelayanan Kesehatan Masyarakat seperti Puskesmas harusnya tidak keras dan dijaga cara berbicaranya terhadap pasien. Istri saya datang ke Puskesmas Padangsari (Banyumanik) untuk cek darah, tapi petugas labnya malah tidak mau melayani dan seperti setengah terpaksa melayani pasien. Saya benar-benar kecewa sama Puskesmas Padangsari, semoga pegawai yang ada disana bisa dibina lagi untuk kedepannya. Orang sakit itu butuh periksa untuk sembuh, bukan malah untuk dimarah2i. Mohon ditindaklanjuti Pak Gubernur

Disposisi

Kamis, 26 Februari 2015 - 07:19 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN