Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP14848135

Rincian Aduan

LGWP14848135

Verifikasi Public
KABUPATEN CILACAP
06 Mar 2020
0 ditandai
Mohon di perbaiki pelayanan disduk capil cilacap,krna saya ngurus akte adiksaya sudah bolak balik 3x ke disdukcapil ga jadi jadi pak,Datang pertama saya ambil no antrian online suruh datang jam set 8 ,tpi jam set 8 aja mereka masih apel dan gerbang di tutup,trus setelah gerbang di buka..selanjutnya ruang pelayanan dikunci lg dn di buka jam set 9 kurang.setelah saya masuk ruang pelayanan dan menunjukan antrian online nya mereka suruh saya ambil antrian baru manual dg alasan jam sudah lewat,dg ekpresi wajah ketus,Serta pelyanan mereka yg terkesan lebih mementingkan calo,saya dijanjikan akte adik saya jadi tnggl 11 pdhl saya ngurus itu sudah bolak balik 4x ke disdukcapil dari nanya persyaratan smpai penyerahan berkas.Kalau pelayanan disdukcapil trus seperti ini maka banyak warga yg tidak akan mengurus dokumen kependudukan yg sah

Disposisi

Jumat, 06 Maret 2020 - 13:36 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Cilacap

Verifikasi

Jumat, 06 Maret 2020 - 14:20 WIB

Kabupaten Cilacap

Trimakasih laporannya segera dikoordinasikan