Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP13281868

Rincian Aduan

LGWP13281868

Selesai Public
KOTA PEKALONGAN
10 Mar 2020
0 ditandai
Selamat malam, saya mau lapor tentang pelayanan puskesmas di kota pekalongan tepat nya di kelurahana kali baros puskesmas sokorejo pekalongn timur,,,,baru saja temen mau memeriksakan orang tua nya sampai di sana para pegawai nya kuran respos nya tidak ada kejelasan dalam tindakan ke pada oraang tua temen saya,,, pelayanan sangat buruk kurang respon dan cekatan dala menangani pasien,,, kmi sebagai warga sering di buat kecewa dengan pelayanan di sana,,, sudah bukan 1 atau 2 kali dan jg sering laporan ke dinas namun sampa sekarang pelayanan masih sama,,, mohon untuk bisa menindak lanjuti untuk memberikan arahan kepada dinas di kota oekalongan agar bisa menegur dan memperbaiki kinerja di puskesmas sokorejo pekalongan timur terimkasih,,,,

Disposisi

Rabu, 11 Maret 2020 - 08:43 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Kamis, 12 Maret 2020 - 12:43 WIB

DINAS KESEHATAN

matur nuwun atas laporannya, kami koordinasikan melalui dkk setempat untuk diklarifikasi

Selesai

Jumat, 23 Oktober 2020 - 11:58 WIB

DINAS KESEHATAN

Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik.