Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP12852029
Rincian Aduan
LGWP12852029
Selesai
Public
Pak ganjar maaf sebelumnya , minta bantuannya . Ini masalah BPJS KESEHATAN dari suami saya . Saya sudah masuk di tagihan BPJS KESEHATAN suami saya dengan iuran dibayar oleh perusahaan pak ganjar . Sampai sekarang kartunya pun belum aktif setelah saya tanyakan ternyata tagihannya belum dibayarkan dengan perusahaan???????? padahal tiap gajian sudah dipotong iuran bpjsnya pak . Ini saya butuh untuk bantu biaya persalinan besok november pak ganjaaar???????? terimakasih sebelumnya mohon bantuannya
Disposisi
Minggu, 11 Oktober 2020 - 10:02 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Minggu, 11 Oktober 2020 - 16:12 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan, akan kami tindaklanjuti ke bidang terkait
Progress
Selasa, 27 Oktober 2020 - 15:24 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang telah disampaikan, untuk kepesertaan anggota keluarga PPU BU dapat aktif setelah dilakukan pembayaran iuran oleh Badan Usaha. Terkait hal terebut silahkan menghubungi HRD atau personalia agar segera dilakukan pengaktifan melalui pembayaran iuran dari Perusahaan. Untuk pengaduan lebih lanjut dapat menyampaikan identitas diri dan Badan Usaha melalui Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400.
Selesai
Selasa, 27 Oktober 2020 - 15:24 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang telah disampaikan, untuk kepesertaan anggota keluarga PPU BU dapat aktif setelah dilakukan pembayaran iuran oleh Badan Usaha. Terkait hal terebut silahkan menghubungi HRD atau personalia agar segera dilakukan pengaktifan melalui pembayaran iuran dari Perusahaan. Untuk pengaduan lebih lanjut dapat menyampaikan identitas diri dan Badan Usaha melalui Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400.