Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP12667814

Rincian Aduan

LGWP12667814

Selesai Public
KABUPATEN SEMARANG
12 Mar 2020
0 ditandai
Assalamualaikum pak ganjar. Maaf pak ingin memberikan keluh kesah pelayanan PLN, daerah tembalang selatan sudah 3hari berturut-turut listrik mati tanpa ada surat edaran. Hari ini jam6 pagi listrik sudah padam pak, ketika ditanyakan ke cs PLN jawabannya "lagi ada masalah" tanpa keterangan rinci dan kepastian kapan listrik nyala kembali. Kami sebagai mahasiswa merasa dirugikan ketika pemdaman tanpa edaran terlebih dahulu ( mau kuliah air tandon habis tp mau nyalain pompa air, setrika, laptop/cas hp listrik padam). Tolong ditindak lanjuti pak.terima kasih

Disposisi

Kamis, 12 Maret 2020 - 07:30 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Kamis, 12 Maret 2020 - 08:11 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Progress

Kamis, 12 Maret 2020 - 08:18 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Terima kasih sebelumnya, untuk memudahkan penelusuran terhadap kendala layanan PLN, bisa disebutkan nomer Id pelanggan PLN ? Nuwun

Selesai

Kamis, 12 Maret 2020 - 10:18 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

berikut klarifikasi dari PLN :
Histori Padam Daerah Tembalang Selatan
 
1. Tgl 12 Maret 2020, Akibat Gangguan pada peralatan jaringan listrik 
2. Tgl 11 Maret 2020, Adanya Pekerjaan pemeliharaan jaringan dan perabasan pohon.
 
Sudah diinformasikan melalui media Tribun News. com.
 
Mulai pekerjaan: 09.00 - 15.00
 
Demikian yang dapat kami sampaikan, terima kasih.