Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP12667814
Rincian Aduan
LGWP12667814
Selesai
Public
Assalamualaikum pak ganjar. Maaf pak ingin memberikan keluh kesah pelayanan PLN, daerah tembalang selatan sudah 3hari berturut-turut listrik mati tanpa ada surat edaran. Hari ini jam6 pagi listrik sudah padam pak, ketika ditanyakan ke cs PLN jawabannya "lagi ada masalah" tanpa keterangan rinci dan kepastian kapan listrik nyala kembali. Kami sebagai mahasiswa merasa dirugikan ketika pemdaman tanpa edaran terlebih dahulu ( mau kuliah air tandon habis tp mau nyalain pompa air, setrika, laptop/cas hp listrik padam). Tolong ditindak lanjuti pak.terima kasih
Disposisi
Kamis, 12 Maret 2020 - 07:30 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Verifikasi
Kamis, 12 Maret 2020 - 08:11 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Progress
Kamis, 12 Maret 2020 - 08:18 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Terima kasih sebelumnya, untuk memudahkan penelusuran terhadap kendala layanan PLN, bisa disebutkan nomer Id pelanggan PLN ? Nuwun
Selesai
Kamis, 12 Maret 2020 - 10:18 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
berikut klarifikasi dari PLN :
Histori Padam Daerah Tembalang Selatan
1. Tgl 12 Maret 2020, Akibat Gangguan pada peralatan jaringan listrik
2. Tgl 11 Maret 2020, Adanya Pekerjaan pemeliharaan jaringan dan perabasan pohon.
Sudah diinformasikan melalui media Tribun News. com.
Mulai pekerjaan: 09.00 - 15.00
Demikian yang dapat kami sampaikan, terima kasih.