Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP12464637
Rincian Aduan
LGWP12464637
Verifikasi
Public
Assalamualaikum Pak Ganjar. Saya ingin bercerita sedikit keluhane tentang Wilayah Saya. Dari Saya kecil masalah air/pdam di Wilayah Kab. batang tidak memuaskan sama sekali. Sampai Saya berumur 20 menjadi mahasiswa, memang Saya bukan Anak Teknik cuma bisa dilogika saja.. Mana Ada Kerusakan pada satu titik terus. Sedangkan minggu kedua bulan ini Saya mengkritik akun fb PDAM KAB BATANG tapi tidak Ada respon malah Saya yang diblokir. Saya berfikir "Anda itu PNS Bekerja pada BUMD dimana itu milik Daerah Anda diamanati malah menyepelekan masukan dari konsumen" apakah itu benar tindakan seperti itu? Saya cukup kecewa pak, Tidak memperbaiki pelayanan malah bikin proker2 baru yang tidak Ada faedahnya *menurut Saya
tolong Pak Ganjar, beri tahu Pihak pdam untuk tingkatkan pelayanan terutama bagian teknis. Jangan bikin susah konsumen, kita disuruh bayar tepat waktu tapi pelayanan nya kurang. kasihan anak2 Sekolah harus pergi ke Kampung lain untuk Mandi, Cari makan *bikin boros.
Wassalamualaikum
Disposisi
Kamis, 31 Oktober 2019 - 10:12 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Batang
Verifikasi
Senin, 10 Februari 2020 - 09:05 WIBKabupaten Batang
kami teruskan ke instansi terkait