Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP12417659
Rincian Aduan
LGWP12417659
Verifikasi
Public
Lampiran
pa minta tolong perbaiki pelayanan di kantor disdukcapil kabupaten pemalang,pegawainya malas,masa antrian nomer dua jam 10 baru di panggil,alasanya pegawainya sedang sarapan,
Disposisi
Jumat, 07 Februari 2020 - 09:22 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Pemalang
Verifikasi
Senin, 13 Juli 2020 - 09:50 WIBKabupaten Pemalang
Terima kasih aduan, saran dan masukannya. Sehubungan dengan telah terintregasinya penanganan pengaduan masyarakat Kabupaten Pemalang dengan sistem penanganan pengaduan nasional LAPOR-SP4N. Silahkan bisa menyampaikan aduannya melalui SMS 1708 dengan format: halobupati isi aduan, web lapor.go.id dan twitter dengan tagar #halobupati