Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP12417659

Rincian Aduan

LGWP12417659

Verifikasi Public

Lampiran

KABUPATEN PEMALANG
06 Feb 2020
0 ditandai
pa minta tolong perbaiki pelayanan di kantor disdukcapil kabupaten pemalang,pegawainya malas,masa antrian nomer dua jam 10 baru di panggil,alasanya pegawainya sedang sarapan,

Disposisi

Jumat, 07 Februari 2020 - 09:22 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Pemalang

Verifikasi

Senin, 13 Juli 2020 - 09:50 WIB

Kabupaten Pemalang

Terima kasih aduan, saran dan masukannya. Sehubungan dengan telah terintregasinya penanganan pengaduan masyarakat Kabupaten Pemalang dengan sistem penanganan pengaduan nasional LAPOR-SP4N. Silahkan bisa menyampaikan aduannya melalui SMS 1708 dengan format: halobupati isi aduan, web lapor.go.id dan twitter dengan tagar #halobupati