Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP11313719
Rincian Aduan
LGWP11313719
Selesai
Public
Bapak ganjar yang terhormat, say angga tinggal di Tlogisari tepat nya jl. Kembang jeruk XI no 21.. Bapak langsung Saja..pagi tadi ada petugas dari pln yang katanya Mau Ganti meteran listrik lama jd meteran pulsa..padahal dari pihak kami belum pernah mengajukan Hal tersebut (pergantian meteran pulsa) apakah Di benarkan Bapak kalau tidak ada Surat pengajuan Tanda Tanganyika materai Dan foto copy KTP pemilik rumah..suwun..mohon jawabanya..tindak lanjutnya..
Disposisi
Kamis, 10 Juni 2021 - 09:13 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Verifikasi
Kamis, 10 Juni 2021 - 09:19 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Laporan diterima
Selesai
Kamis, 10 Juni 2021 - 09:27 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Biasanya kalau pelanggan terlambat bayar, petugas PLN akan mencabut meteran konvensional dan akan diganti meteran pra bayar (pulsa) dan akan diaktifkan kalau keterlambatan pembayaran sudah dibayar.