Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP10670811

Rincian Aduan

LGWP10670811

Selesai Public
KABUPATEN PEMALANG
08 Jun 2020
0 ditandai
pelayanan online seharusnya bisa mmbantu masyarakat yang jauh dengan kantor pelayanan kota tapi kurang maksimal karena pelayanannya yang lelet. mohon di tinjau untuk layanan online (aplikasi lakone) pemalang supaya bisa membantu masyarakat yang jauh khususnya wilayah pemalang selatan biar gak bolak balik naik turun gunung. biar bisa di akses di proses dan di terima lewat online juga hasil dari proses online bukannya harus mengambil hasilnya ke kantor capil pemalang kan jauh bangt

Disposisi

Senin, 08 Juni 2020 - 09:08 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Verifikasi

Senin, 08 Juni 2020 - 09:21 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan ditindaklanjuti

Progress

Senin, 08 Juni 2020 - 10:31 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Data belum diverifikasi brarti belum dicek oleh petugas, karena pengerjaan pengajuan 3hari dan dilakukan pada hari dan jam kerja
Jadi kalau mengajukan hari jumat, selasa baru dikerjakan
Mohon antri dan bersabar ajuan menumpuk

Selesai

Senin, 08 Juni 2020 - 10:31 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan telah dijawab