Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP10670811
Rincian Aduan
LGWP10670811
Selesai
Public
pelayanan online seharusnya bisa mmbantu masyarakat yang jauh dengan kantor pelayanan kota tapi kurang maksimal karena pelayanannya yang lelet. mohon di tinjau untuk layanan online (aplikasi lakone) pemalang supaya bisa membantu masyarakat yang jauh khususnya wilayah pemalang selatan biar gak bolak balik naik turun gunung. biar bisa di akses di proses dan di terima lewat online juga hasil dari proses online bukannya harus mengambil hasilnya ke kantor capil pemalang kan jauh bangt
Disposisi
Senin, 08 Juni 2020 - 09:08 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Verifikasi
Senin, 08 Juni 2020 - 09:21 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan ditindaklanjuti
Progress
Senin, 08 Juni 2020 - 10:31 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Data belum diverifikasi brarti belum dicek oleh petugas, karena pengerjaan pengajuan 3hari dan dilakukan pada hari dan jam kerja
Jadi kalau mengajukan hari jumat, selasa baru dikerjakan
Mohon antri dan bersabar ajuan menumpuk
Selesai
Senin, 08 Juni 2020 - 10:31 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan telah dijawab