Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP10206990
Rincian Aduan
LGWP10206990
Selesai
Public
Mohon maaf sebelumnya....kmrin sya brobat ke slah satu purkesmas,krna pkai bpjs mndiri sya ditolak alesanya harus ke fakes 1 (ke dokter yg dituju) trus sy bilang saya byar mandiri aja g usah pkai bpjs,tetep ditolak pdhal sya bner2 posisi skit dan hrus brobat sedngkan bsoknya saya hrus brngkat ke luar kota
yg mau saya tanyakan...apa bner prosedurnya kyak gtu apabila punya bpjs mndiri tidak bisa berobat lngsung walau byar sendiri g pkai bpjs...trimkasihh
Disposisi
Jumat, 20 Desember 2019 - 19:20 WIB
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Jumat, 27 Desember 2019 - 14:53 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan, untuk menggunakan manfaat program JKN peserta diwajibkan megikuti ketentuan sesuai hak dan kewajibannya. Untuk layanan di Faskes tingkat I dengan berobat sesuai Faskes yang dipilih.Terkait pelayanan sebagai pasien umum, mohon untuk disampaikan Puskesmas yang dikunjungi agar dapat memberikan klarifikasi.
Selanjutnya apabila menghendai perubahan faskes ke Puskesmas dapat dilakukan dengan mudah dengan menu di aplikasi Mobile JKN, menghubungi Care Center di nomor 1500-400 atau berkunjung ke Kantor BPJS Kesehatan terdekat. Perubahan Fasilitas Kesehatan tingkat pertama dapat dilakukan minimal 3 bulan terdaftar di Faskes sebelumnya. Terima kasih
Selanjutnya apabila menghendai perubahan faskes ke Puskesmas dapat dilakukan dengan mudah dengan menu di aplikasi Mobile JKN, menghubungi Care Center di nomor 1500-400 atau berkunjung ke Kantor BPJS Kesehatan terdekat. Perubahan Fasilitas Kesehatan tingkat pertama dapat dilakukan minimal 3 bulan terdaftar di Faskes sebelumnya. Terima kasih
Selesai
Jumat, 27 Desember 2019 - 14:53 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan, untuk menggunakan manfaat program JKN peserta diwajibkan megikuti ketentuan sesuai hak dan kewajibannya. Untuk layanan di Faskes tingkat I dengan berobat sesuai Faskes yang dipilih.Terkait pelayanan sebagai pasien umum, mohon untuk disampaikan Puskesmas yang dikunjungi agar dapat memberikan klarifikasi.
Selanjutnya apabila menghendai perubahan faskes ke Puskesmas dapat dilakukan dengan mudah dengan menu di aplikasi Mobile JKN, menghubungi Care Center di nomor 1500-400 atau berkunjung ke Kantor BPJS Kesehatan terdekat. Perubahan Fasilitas Kesehatan tingkat pertama dapat dilakukan minimal 3 bulan terdaftar di Faskes sebelumnya. Terima kasih
Selanjutnya apabila menghendai perubahan faskes ke Puskesmas dapat dilakukan dengan mudah dengan menu di aplikasi Mobile JKN, menghubungi Care Center di nomor 1500-400 atau berkunjung ke Kantor BPJS Kesehatan terdekat. Perubahan Fasilitas Kesehatan tingkat pertama dapat dilakukan minimal 3 bulan terdaftar di Faskes sebelumnya. Terima kasih