Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP08031172
Rincian Aduan
LGWP08031172
Selesai
Public
Assalamualaikum warahmatullah, Pak Ganjar..
Mohon maaf mengganggu waktu bapak. Sebenarnya ini bukan tentang saya, tetapi saya merasa perlu ikut bertanya dan meminta kepastian kepada pemerintah pak.
Sampai sekarang saya masih temukan temen2 yg ada di rantau yang mengeluh belum mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat di masa pandemi COVID-19. Padahal, dari yang saya tau pemerintah daerah lain juga sudah berani memberikan jaminan untuk perantau yang tidak mudik.
Adakah solusi untuk masalah ini, pak? Apa yang harus dilakukan teman2 di rantau, pak? Bagaimana mekanisme pelaporan yang efektif yang bisa dilakukan?
Disposisi
Rabu, 29 April 2020 - 21:04 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BADAN PENGHUBUNG
Selesai
Kamis, 30 April 2020 - 03:33 WIBBADAN PENGHUBUNG
Dengan Peduli covid 19
1. Dapat Mengisi Aplikasi di HTTPS ://SIAGACOVID19.PENGHUBUNG.JATENGPROV.GO.ID
2. MENGISI DATA SECARA MANDIRI DENGAN BENAR DAN LENGKAP PADA FORM YANG TELAH TERSEDIA
3. JIKA DATA TIDAK LENGKAP DAN TIDAK SESUAI MAKA DATA TIDAK DIPROSES DAN DATA AKAN HILANG
4. FOTOKOPI KTP DI UPLOAD/SCRENSHOOT KE WEBSITE (DALAM UKURAN YANG LEBIH KECIL < 1 MB)
5. KELENGKAPAN DAN KEVALIDAN DATA DI TANGGUNG OLEH PENGINPUT
6. 1 NIK HANYA BERLAKU UNTUK 1 KALI PENDAFTARAN
7. APABILA SUDAH BERHASIL MENDAFTARKAN DIRI, MAKA AKAN ADA KALIMAT TERIMKASIH ATAS PARTISIPASI ANDA
Verifikasi
Rabu, 01 Januari 2025 - 00:00 WIBBADAN PENGHUBUNG