Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP07791878

Rincian Aduan

LGWP07791878

Selesai Public
KOTA SURAKARTA
11 May 2020
0 ditandai
Air (PDAM) Di daerah Malabar Tengah 3 sering tidak mengalir Lancar sampai BAK mandi. Warga sudah sering lapor ke kantor PDAM cabang maupun pusat kota. Tapi kondisi tidak berubah. Mohon bantuannya apalagi kondisi sekarang Baru marak wabah corona. Warga butuh air bersih yg up to date mengalir. Madam tertib bayar pajak tetapi fasilitas tidak seimbang. Terima kasih

Disposisi

Senin, 11 Mei 2020 - 03:43 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kota Surakarta

Verifikasi

Senin, 11 Mei 2020 - 09:58 WIB

Kota Surakarta

Terima kasih, atas keluhan yg disampaikan akan segera ditindaklanjuti oleh Tim PDAM Solo dengan melakukan pengecekan ke Jl Malabar 3 Mojosongo.

Progress

Rabu, 20 Mei 2020 - 12:35 WIB

Kota Surakarta

Terima kasih, atas keluhan yg disampaikan akan segera ditindaklanjuti oleh Tim PDAM Solo dengan melakukan pengecekan ke Jl Malabar 3 Mojosongo.

Selesai

Rabu, 20 Mei 2020 - 12:36 WIB

Kota Surakarta

Terima kasih, atas keluhan yg disampaikan akan segera ditindaklanjuti oleh Tim PDAM Solo dengan melakukan pengecekan ke Jl Malabar 3 Mojosongo.