Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP07791878
Rincian Aduan
LGWP07791878
Selesai
Public
Air (PDAM) Di daerah Malabar Tengah 3 sering tidak mengalir Lancar sampai BAK mandi. Warga sudah sering lapor ke kantor PDAM cabang maupun pusat kota. Tapi kondisi tidak berubah. Mohon bantuannya apalagi kondisi sekarang Baru marak wabah corona. Warga butuh air bersih yg up to date mengalir. Madam tertib bayar pajak tetapi fasilitas tidak seimbang. Terima kasih
Topik
Disposisi
Senin, 11 Mei 2020 - 03:43 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kota Surakarta
Verifikasi
Senin, 11 Mei 2020 - 09:58 WIBKota Surakarta
Terima kasih, atas keluhan yg disampaikan akan segera ditindaklanjuti oleh Tim PDAM Solo dengan melakukan pengecekan ke Jl Malabar 3 Mojosongo.
Progress
Rabu, 20 Mei 2020 - 12:35 WIBKota Surakarta
Terima kasih, atas keluhan yg disampaikan akan segera ditindaklanjuti oleh Tim PDAM Solo dengan melakukan pengecekan ke Jl Malabar 3 Mojosongo.
Selesai
Rabu, 20 Mei 2020 - 12:36 WIBKota Surakarta
Terima kasih, atas keluhan yg disampaikan akan segera ditindaklanjuti oleh Tim PDAM Solo dengan melakukan pengecekan ke Jl Malabar 3 Mojosongo.