Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP07267607
Rincian Aduan
LGWP07267607
Selesai
Public
PDAM di Karangklesem sering mati tanpa kejelasan dan kurangnya pendekatan PDAM dengan masyarakat pengguna seperti tidak adanya akun media sosial resmi PDAM yang menginfokan berbagai kegiatan seputar PDAM seperti pengumuman bocor pipa dan penindakan laporan masyarakat pengguna PDAM
Disposisi
Selasa, 14 Januari 2020 - 09:11 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Banyumas
Verifikasi
Senin, 20 Januari 2020 - 10:18 WIBKabupaten Banyumas
Selamat pagi, terima kasih atas kritikan dan masukannya, kami akan terus berusaha memberikan yg terbaik bagi pelanggan, kami koordinasi dgn bagian terkait untuk memberikan info perusahaan ke pelanggan kami, kami mohon maaf atas pelayanan kami.????????????
Selesai
Kamis, 23 Januari 2020 - 09:01 WIBKabupaten Banyumas
Selamat pagi, terima kasih atas kritikan dan masukannya, kami akan terus berusaha memberikan yg terbaik bagi pelanggan, kami koordinasi dgn bagian terkait untuk memberikan info perusahaan ke pelanggan kami, kami mohon maaf atas pelayanan kami.????????????