Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP07152373
Rincian Aduan
LGWP07152373
Selesai
Public
Lampiran
Yth. Admin Gubernur
pak/bu 2 hari ini saya ga dapat air pam, kemarin dapat hanya sedikit sekali, hari ini sama sekali tdk dapat. saya tnyakan ke petugasnya ternyata memang sdg tdk mengalir, hanya saja tidak tahu sampai kpn. Saya posisi di pucang gading-mranggen, kab. demak (jl. pucang jajar V no. 28, pucang gading). Kenapa selalu seprti ini ya pak/bu ? sedangkan tagihan air saya bulan lalu saja naik 100rb mjd 300rb an pak/bu, tagihan tsb tiap bulannua sangat tdk rasional dan tdk sepadan dgn air pam yg saya terima utk pemakaian sehari hari. pdhl rmh saya kecil, warga rmh saya hanya ada 3. masalah tagihan yg tinggi ini sdh saya urus ke kantor pdam dari tahun lalu. tpi sampai skrg tdk ada penyelesaian masalah yg jelas, tidak ada. bagaimana jika kasusnya begini pak/bu ?. atau lebih baik tidak usah lagi pakai air pam ya ? karena percuma, saya pakainya sedikit tagihan 250rb lebih satu bulan. mohon diselidiki.
*foto yang saya sertakan sebenarnya adl video menunjukkan meteran pam yg tdk berputar
Disposisi
Senin, 26 Juli 2021 - 09:00 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Demak
Verifikasi
Senin, 26 Juli 2021 - 09:28 WIBKabupaten Demak
ADUAN KAMI TERIMA DAN AKAN KAMI KOORDIANSIKAN DENGAN INSTANSI TERKAIT
Progress
Senin, 26 Juli 2021 - 09:29 WIBKabupaten Demak
ADUAN KAMI TERIMA DAN AKAN KAMI KOORDIANSIKAN DENGAN INSTANSI TERKAIT
Selesai
Senin, 26 Juli 2021 - 15:50 WIBKabupaten Demak
Yth. Sdr. Pengadu
berikut format aduan ke BUMD PDAM
berikut format aduan ke BUMD PDAM
Maaf format tidak diketahui.
Berikut Format Layanan WA :
=============================
1. Cek Tagihan :
TAGIHAN#kodesambungan
Contoh cek tagihan :
TAGIHAN#010233322
2. Keluhan :
KELUHAN#kodesambungan#keluhananda
Contoh keluhan :
KELUHAN#010233322#air nya bocor, tolong diatasi
Terimakasih telah menggunakan layanan WA PUDAM KAB. DEMAK