Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP07152373

Rincian Aduan

LGWP07152373

Selesai Public

Lampiran

KABUPATEN DEMAK
25 Jul 2021
0 ditandai
Yth. Admin Gubernur pak/bu 2 hari ini saya ga dapat air pam, kemarin dapat hanya sedikit sekali, hari ini sama sekali tdk dapat. saya tnyakan ke petugasnya ternyata memang sdg tdk mengalir, hanya saja tidak tahu sampai kpn. Saya posisi di pucang gading-mranggen, kab. demak (jl. pucang jajar V no. 28, pucang gading). Kenapa selalu seprti ini ya pak/bu ? sedangkan tagihan air saya bulan lalu saja naik 100rb mjd 300rb an pak/bu, tagihan tsb tiap bulannua sangat tdk rasional dan tdk sepadan dgn air pam yg saya terima utk pemakaian sehari hari. pdhl rmh saya kecil, warga rmh saya hanya ada 3. masalah tagihan yg tinggi ini sdh saya urus ke kantor pdam dari tahun lalu. tpi sampai skrg tdk ada penyelesaian masalah yg jelas, tidak ada. bagaimana jika kasusnya begini pak/bu ?. atau lebih baik tidak usah lagi pakai air pam ya ? karena percuma, saya pakainya sedikit tagihan 250rb lebih satu bulan. mohon diselidiki. *foto yang saya sertakan sebenarnya adl video menunjukkan meteran pam yg tdk berputar

Disposisi

Senin, 26 Juli 2021 - 09:00 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Demak

Verifikasi

Senin, 26 Juli 2021 - 09:28 WIB

Kabupaten Demak

ADUAN KAMI TERIMA DAN AKAN KAMI KOORDIANSIKAN DENGAN INSTANSI TERKAIT

Progress

Senin, 26 Juli 2021 - 09:29 WIB

Kabupaten Demak

ADUAN KAMI TERIMA DAN AKAN KAMI KOORDIANSIKAN DENGAN INSTANSI TERKAIT

Selesai

Senin, 26 Juli 2021 - 15:50 WIB

Kabupaten Demak

Yth. Sdr. Pengadu

berikut format aduan ke BUMD PDAM 
Maaf format tidak diketahui. 
 
 Berikut Format Layanan WA :
 =============================
 1. Cek Tagihan : 
 TAGIHAN#kodesambungan 
 
 Contoh cek tagihan : 
 TAGIHAN#010233322 
 
 2. Keluhan : 
 KELUHAN#kodesambungan#keluhananda 
 
 Contoh keluhan : 
 KELUHAN#010233322#air nya bocor, tolong diatasi 
 
 Terimakasih telah menggunakan layanan WA PUDAM KAB. DEMAK