Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP07069910
Rincian Aduan
LGWP07069910
Selesai
Public
Assalamu'alaikum, Pak Ganjar. Mohon maaf sebelumnya. Saya, adik, dan ibu saya sudah terdaftar KIS PBI tetapi belum menerima kartunya sampai saat ini. Saya sudah berusaha mengurus ke desa hingga kantor BPJS langsung namun tidak ada hasilnya. Padahal menurut petugas BPJS, kartu sudah didistribusikan sejak Agustus 2019 dan saya diminta menanyakan ke kantor kecamatan bagian TKSK. Pihak TKSK sangat sulit ditemui. Beliau mengatakan akan mencarikan kartunya tetapi sampai sekarang tidak ada informasi lagi apakah kartu saya ada atau tidak. Tindakan apa lagi yang harus saya lakukan pak? Karena saya sangat membutuhkan kartu tersebut untuk berobat. Terima kasih. Wassalamu'alaikum.
Disposisi
Jumat, 09 Oktober 2020 - 08:45 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Pati
Verifikasi
Sabtu, 10 Oktober 2020 - 13:15 WIBKabupaten Pati
laporan kami terima, akan kami koordinasikan dengan dinas terkait.
Progress
Jumat, 16 Oktober 2020 - 09:22 WIBKabupaten Pati
Sudah kami koordinasikan dengan Dinas terkait melalui surat nomor 045/1065 tanggal 14 oktober 2020.
Selesai
Senin, 19 Oktober 2020 - 12:12 WIBKabupaten Pati
Jawaban dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana melalui surat nomor 045/1650 tanggal 17 Oktober 2020.
Bahwa untuk aduan tersebut salah alamat karena untuk Kartu KIS yang dimaksud adalah Ibu Ummi Mahmudah selaku pengadu adalah bersumber dari APBN dan pihak yang menyalurkannya adalah PT.POS Indonesia bukan TKSK, sehingga aduan tersebut sebenarnya ditujukan kepada PT.Pos Indonesia .