Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP06157594
Rincian Aduan
LGWP06157594
Selesai
Public
tolong bantuanya pak gubenur ini laporan yg ke2 dah 3 th klem bpjs tk belum selesai semua dokumen yg diminta dah kami penuhi semua rumah sakit hasil leb gak ada indikasi penyakit dr dalam ini murni kecelakaan setiap lami tanya selalu dr dulu beralasan belum ada ketetapan selalu begitu mhon perhatianya pak gubenur mt nuwun
Disposisi
Selasa, 02 Maret 2021 - 10:52 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Verifikasi
Senin, 08 Maret 2021 - 21:29 WIBBPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Menanggapi keluhan Bapak Wiyono yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami
Sebagai tindaklanjut dari keluhan tersebut, bahwa pada tanggal 3 Maret 2021 kami telah melakukan koordinasi dengan Pegawai Pengawas Ketenagakerjaan Wilayah Pekalongan, dan pada tanggal 3 Maret 2021 telah dikeluarkan penetapan terkait kasus yang dialami oleh Bapak Wiyono, untuk selanjutnya petugas kami telah menghubungi Bapak Wiyono melalui sambungan telepon untuk menjelaskan terkait manfaat yang dapat diperoleh oleh Bapak Wiyono.
Apabila Bapak membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor layanan masyarakat kami di nomor 175 atau mengakses website kami di www.bpjsketenagakerjaan.go.id
Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.
Progress
Senin, 08 Maret 2021 - 21:29 WIBBPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Menanggapi keluhan Bapak Wiyono yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami
Sebagai tindaklanjut dari keluhan tersebut, bahwa pada tanggal 3 Maret 2021 kami telah melakukan koordinasi dengan Pegawai Pengawas Ketenagakerjaan Wilayah Pekalongan, dan pada tanggal 3 Maret 2021 telah dikeluarkan penetapan terkait kasus yang dialami oleh Bapak Wiyono, untuk selanjutnya petugas kami telah menghubungi Bapak Wiyono melalui sambungan telepon untuk menjelaskan terkait manfaat yang dapat diperoleh oleh Bapak Wiyono.
Apabila Bapak membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor layanan masyarakat kami di nomor 175 atau mengakses website kami di www.bpjsketenagakerjaan.go.id
Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.
Selesai
Senin, 08 Maret 2021 - 21:29 WIBBPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Menanggapi keluhan Bapak Wiyono yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami
Sebagai tindaklanjut dari keluhan tersebut, bahwa pada tanggal 3 Maret 2021 kami telah melakukan koordinasi dengan Pegawai Pengawas Ketenagakerjaan Wilayah Pekalongan, dan pada tanggal 3 Maret 2021 telah dikeluarkan penetapan terkait kasus yang dialami oleh Bapak Wiyono, untuk selanjutnya petugas kami telah menghubungi Bapak Wiyono melalui sambungan telepon untuk menjelaskan terkait manfaat yang dapat diperoleh oleh Bapak Wiyono.
Apabila Bapak membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor layanan masyarakat kami di nomor 175 atau mengakses website kami di www.bpjsketenagakerjaan.go.id
Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.