Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP05589356

Rincian Aduan

LGWP05589356

Selesai Public
KABUPATEN KLATEN
29 Apr 2019
0 ditandai
saya mau melaporkan kwalitas pelayanan di Puskesmas Juwiring yang kurang ramah terhadap pasien..kami membayar dan tidak menggunakan BPJS / KIS tapi pelayanan yg kami dapat sangat tidak menyenangkan petugasnya mukanya sadis dan tanpa senyum,kebetulan tadi barengan kami ada pasien anak yg mau diambil darahnya dan ketakutan tapi petugas disana malah membentak anak tersebut sampai anak tersebut ngompol karena ketakutan,harusnya jika melayani pasien anak-anak para petugas harus extra sabar dan ramah,dibujuk agar anak tersebut mau diperiksa..ini enggak malah perlakuan kurang menyenangkan yg didapat.jika terhadap kami yg membayar saja pelayanannya kurang menyenangkan bagaimana dengan pasien yg menggunakan BPJS / KIS..saya harap puskesmas Juwiring segera berbenah diri dan lebih meningkatakan pelayanannya..hanya dibagaian Gizi dan KIA yg pelayanannya ramah selain itu kurang menyenangkan semua..

Disposisi

Senin, 29 April 2019 - 17:01 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Kamis, 27 Juni 2019 - 13:42 WIB

DINAS KESEHATAN

nggih, terimakasih infonya

Selesai

Senin, 01 Juli 2019 - 09:59 WIB

DINAS KESEHATAN

kami teruskan ke DKK Klaten yang membawahi puskesmas tersebut. maturnuwun.