Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP04757413

Rincian Aduan

LGWP04757413

Verifikasi Public
30 Apr 2015
0 ditandai
pelayanan BRT semarang parahhh...petugasnya ngga mau disalahinnn...kenapa brt mangkang beloknya ke penggaron????...yg salah siapa,???kalo disalahin petugas tikett pake nada tinggi lagiii...ahhh pelayanan yg ngga ramah!!...apa itu??..nggada smilling face ..!!!!

Disposisi

Kamis, 30 April 2015 - 09:39 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kota Semarang

Verifikasi

Kamis, 06 April 2017 - 09:56 WIB

Kota Semarang

Silahkan sampaikan pengaduan anda melalui LaporHendi. SMS dengan format LaporHendi (spasi) aduan kirim ke 1708, melalui twitter dengan hashtag #LaporHendi, atau melalui website www.lapor.go.id