Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP02094931
Rincian Aduan
LGWP02094931
Selesai
Public
Tolong Bapak/Ibu pejabat disdukcapil yang terhormat jika memang bapak/ibu tidak menginginkan ada kerumunan di depan kantor dan mempersilakan para warga untuk mendaftar/mengurus secara online paling tidak tolong disediakan call center/helpdesk yang proper agar warga dapat mendapatkan informasi yang tepat.
Disposisi
Rabu, 06 Januari 2021 - 10:39 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Purbalingga
Verifikasi
Jumat, 08 Januari 2021 - 13:23 WIBKabupaten Purbalingga
laporan kami terima
Progress
Selasa, 12 Januari 2021 - 10:39 WIBKabupaten Purbalingga
terimakasih atas laporan anda sudah kami teruskan melalui https://maturbup.purbalinggakab.go.id/detail_report/1952 dan akan segera ditanggapi oleh dinas terkait
Selesai
Selasa, 12 Januari 2021 - 10:40 WIBKabupaten Purbalingga
Berikut tanggapan dari Admin Dinpendukcapil Kab. Purbalingga :
Terimakasih atas aduannya Sdr. Rizal Alfikri. Mohon maaf apabila dalam pelayanan kami masih kurang optimal. Kami sudah menyediakan nomor WA pelayanan KTPel dan KIA : 081325964166, KK dan Surat Pindah : 081325964165, Akta Kelahiran, Akta Kematian, dan Akta Lainnya : 085293019084, Perbaikan Akta Kelahiran : 085385158340, Update Data untuk Perbankan, Sensus Penduduk, BPS, BPJS, dan lainnya : 082138604905, Helpdesk Dukcapil : 081326611189. Silahkan saudara menghubungi nomor tersebut sesuai dengan keperluan. Terimakasih.
Ektp Sdr. Rizal Alfikri sudah tercetak pada tanggal 06 Januari 2021,silahkan ditanyakan ke Kecamatan.
Terimakasih
yang disampaikan melalui https://maturbup.purbalinggakab.go.id/detail_report/1952