Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP02094931

Rincian Aduan

LGWP02094931

Selesai Public
KABUPATEN PURBALINGGA
06 Jan 2021
0 ditandai
Tolong Bapak/Ibu pejabat disdukcapil yang terhormat jika memang bapak/ibu tidak menginginkan ada kerumunan di depan kantor dan mempersilakan para warga untuk mendaftar/mengurus secara online paling tidak tolong disediakan call center/helpdesk yang proper agar warga dapat mendapatkan informasi yang tepat.

Disposisi

Rabu, 06 Januari 2021 - 10:39 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Purbalingga

Verifikasi

Jumat, 08 Januari 2021 - 13:23 WIB

Kabupaten Purbalingga

laporan kami terima

Progress

Selasa, 12 Januari 2021 - 10:39 WIB

Kabupaten Purbalingga

terimakasih atas laporan anda sudah kami teruskan melalui https://maturbup.purbalinggakab.go.id/detail_report/1952 dan akan segera ditanggapi oleh dinas terkait

Selesai

Selasa, 12 Januari 2021 - 10:40 WIB

Kabupaten Purbalingga

Berikut tanggapan dari Admin Dinpendukcapil Kab. Purbalingga : Terimakasih atas aduannya Sdr. Rizal Alfikri. Mohon maaf apabila dalam pelayanan kami masih kurang optimal. Kami sudah menyediakan nomor WA pelayanan KTPel dan KIA : 081325964166, KK dan Surat Pindah : 081325964165, Akta Kelahiran, Akta Kematian, dan Akta Lainnya : 085293019084, Perbaikan Akta Kelahiran : 085385158340, Update Data untuk Perbankan, Sensus Penduduk, BPS, BPJS, dan lainnya : 082138604905, Helpdesk Dukcapil : 081326611189. Silahkan saudara menghubungi nomor tersebut sesuai dengan keperluan. Terimakasih. Ektp Sdr. Rizal Alfikri sudah tercetak pada tanggal 06 Januari 2021,silahkan ditanyakan ke Kecamatan. Terimakasih yang disampaikan melalui https://maturbup.purbalinggakab.go.id/detail_report/1952