Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP00219683
Rincian Aduan
LGWP00219683
Selesai
Public
Lampiran
Pelayanan disdukcapil pembuatan KK tidak melayani tatap muka,pelayanan lewat WA respon lama tidak tanggap.
Disposisi
Rabu, 03 Juni 2020 - 09:54 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Pati
Verifikasi
Kamis, 04 Juni 2020 - 14:16 WIBKabupaten Pati
laporan kami terima, akan kami koordinasikan dengan dinas terkait.
Selesai
Senin, 22 Juni 2020 - 09:01 WIBKabupaten Pati
Berikut jawaban dari Disdukcapil Kabupaten Pati melalui surat nomor 470/595 tanggal 20 Juni 2020.
Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas masukan dan kritik yang saudara sampaikan . Selama masa pandemi Covid-19, pelayanan Kartu Keluarga (KK) di Disdukcapil Kab.Pati dilayani melalui pesan whatsapp dan aplikasi tarjilu oke. Karena banyaknya pemohon yang masuk dan keterbatasan jam kerja, kami mohon maaf jika respon kami lambat. Kami akan berusaha meningkatkan pelayanan kami kepada seluruh masyarakat Kab.Pati ke depan.
Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Terima kasih.