Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP00219683

Rincian Aduan

LGWP00219683

Selesai Public

Lampiran

KABUPATEN PATI
03 Jun 2020
0 ditandai
Pelayanan disdukcapil pembuatan KK tidak melayani tatap muka,pelayanan lewat WA respon lama tidak tanggap.

Disposisi

Rabu, 03 Juni 2020 - 09:54 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Pati

Verifikasi

Kamis, 04 Juni 2020 - 14:16 WIB

Kabupaten Pati

laporan kami terima, akan kami koordinasikan dengan dinas terkait.

Selesai

Senin, 22 Juni 2020 - 09:01 WIB

Kabupaten Pati

Berikut jawaban dari Disdukcapil Kabupaten Pati melalui surat nomor 470/595 tanggal 20 Juni 2020. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas masukan dan kritik yang saudara sampaikan . Selama masa pandemi Covid-19, pelayanan Kartu Keluarga (KK) di Disdukcapil  Kab.Pati dilayani melalui pesan whatsapp dan aplikasi tarjilu oke. Karena banyaknya pemohon yang masuk dan keterbatasan jam kerja, kami mohon maaf jika respon kami lambat. Kami akan berusaha meningkatkan pelayanan kami kepada seluruh  masyarakat Kab.Pati ke depan. Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Terima kasih.