Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP00061493
KABUPATEN DEMAK, 14 Nov 2016
mohon peningkatan perbaikan pelayanan di puskesmas mranggen I kabupaten demak jawa tengah. saat ini pelayanan diganti dengan pelayanan elektronik namun malah lebih lamaaa sekali. kisaran antri 3-4 jam per orang. dibanding dengan dahulu, dg jumlah antrian yg sama pelayanan lbh cepat namun sekarang memakai elektronik justru malah pelayanannya sangat lambat dan bnyak pasien yg mengeluh krn menunggunya terlalu lama. kata tenaga medis yang melayani hal tsb disebabkan oleh karena tenaga medis yg memeriksa harus menulis beberapa kali yaitu jenis penyakit dan resep obat yang masing-masing digunakan untuk laporan pada unit yang berbeda. apakah format pelaporannya tdk dapat dibuat yg simpel?krn pelayanan malah lebih buruk dibanding sebelumnya. mungkin perlu supervisu manajemen pelayanan agar lbh baik. trmksh
Disposisi
Selasa, 15 November 2016 - 05:11 WIB
Admin Gubernuran