Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWA92720432
Rincian Aduan
LGWA92720432
Selesai
Public
Alamat: Kabupaten/Kota Purbalingga, Kecamatan Bojongsari, Kelurahan Bumisari
Laporan: Selamat siang Pak Ganjar
Saya Warga Purbalingga pak..
Saya mau ada keluhan mengenai pengurusan perpanjangan SIM C di Satlantas Purbalingga sangat Lama
Bahkan sampai 2 Hari
Hari pertama hanya tes psikologi dan Tes Kesehatan
Hari kedua saya antre pembayaran di Loket dari jam 6.30 dan sampai saat ini saya mengirim pesan ke Lapor Gub (Jam 11.30) . Belum masuk ke ruang foto
Sebenarnya apa yang membuat lama dan lambat pelayanannya.. Sementara yang antri tidak banyak kurang dari 200 orang
Saya dapet no antrian 46
Saya seorang ibu rumah tangga dan harus bolak balik 2 hari hanya untuk mengurus SIM.
Anak saya terbengkalia di rumah (umur 15bulan)
Mohon untuk di evaluasi
2021 kenapa harus lama.. Sudah jaman internet 4G
Disposisi
Rabu, 29 Desember 2021 - 11:36 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kepolisian Daerah Jawa Tengah
Verifikasi
Rabu, 29 Desember 2021 - 11:36 WIBKepolisian Daerah Jawa Tengah
Terima kasih atas laporannya saudara Anis Dwi. Laporan Anda sudah ditindaklanjuti. Jika anda ingin melaporkan terkait Keamanan Jawa Tengah bisa dilaporkan melalui hotline 08112790110 dan E-Complaint Polda Jawa Tengah
Progress
Jumat, 31 Desember 2021 - 10:29 WIBKepolisian Daerah Jawa Tengah
Pengaduan diteruskan ke Kapolres Purbalingga
Selesai
Rabu, 02 Maret 2022 - 13:26 WIBKepolisian Daerah Jawa Tengah
Berdasarkan surat Kapolres Purbalingga Nomor: R/14/II/WAS.2.4./2022 tanggal 9 Februari 2022 menjelaskan bahwa pengaduan Laporgub 99630 a.n. Sdr. Anis Dwi tanggal 29 Desember 2021 telah ditindaklanjuti oleh Polres Purbalingga dan tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dalam melakukan pelayanan dalam pengurusan SIM C a.n. ANIS DWI