Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWA92720432

Rincian Aduan

LGWA92720432

Selesai Public
KABUPATEN PURBALINGGA
29 Dec 2021
0 ditandai
Alamat: Kabupaten/Kota Purbalingga, Kecamatan Bojongsari, Kelurahan Bumisari Laporan: Selamat siang Pak Ganjar Saya Warga Purbalingga pak.. Saya mau ada keluhan mengenai pengurusan perpanjangan SIM C di Satlantas Purbalingga sangat Lama Bahkan sampai 2 Hari Hari pertama hanya tes psikologi dan Tes Kesehatan Hari kedua saya antre pembayaran di Loket dari jam 6.30 dan sampai saat ini saya mengirim pesan ke Lapor Gub (Jam 11.30) . Belum masuk ke ruang foto Sebenarnya apa yang membuat lama dan lambat pelayanannya.. Sementara yang antri tidak banyak kurang dari 200 orang Saya dapet no antrian 46 Saya seorang ibu rumah tangga dan harus bolak balik 2 hari hanya untuk mengurus SIM. Anak saya terbengkalia di rumah (umur 15bulan) Mohon untuk di evaluasi 2021 kenapa harus lama.. Sudah jaman internet 4G

Disposisi

Rabu, 29 Desember 2021 - 11:36 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kepolisian Daerah Jawa Tengah

Verifikasi

Rabu, 29 Desember 2021 - 11:36 WIB

Kepolisian Daerah Jawa Tengah

Terima kasih atas laporannya saudara Anis Dwi. Laporan Anda sudah ditindaklanjuti. Jika anda ingin melaporkan terkait Keamanan Jawa Tengah bisa dilaporkan melalui hotline 08112790110 dan E-Complaint Polda Jawa Tengah

Progress

Jumat, 31 Desember 2021 - 10:29 WIB

Kepolisian Daerah Jawa Tengah

Pengaduan diteruskan ke Kapolres Purbalingga

Selesai

Rabu, 02 Maret 2022 - 13:26 WIB

Kepolisian Daerah Jawa Tengah

Berdasarkan surat Kapolres Purbalingga Nomor: R/14/II/WAS.2.4./2022 tanggal 9 Februari 2022 menjelaskan bahwa pengaduan Laporgub 99630 a.n. Sdr. Anis Dwi tanggal 29 Desember 2021 telah ditindaklanjuti oleh Polres Purbalingga dan tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dalam melakukan pelayanan dalam pengurusan SIM C a.n. ANIS DWI