Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWA80800172
Rincian Aduan
LGWA80800172
Selesai
Public
Alamat: Kabupaten/Kota Kabupaten Sragen, Kecamatan Kecamatan Masaran, Kelurahan Kelurahan Masaran
Laporan: Pelayanan pegawai kecamatan di Kantor Kecamatan Masaran sangat lamban, saya sedang mengurus surat rekomendasi untuk keperluan kegiatan KKN, dan kebetulan saya warga Masaran asli. Surat sudah satu minggu tak kunjung dibuatkan, padahal surat tersebut sangat dibutuhkan untuk pelaksanaan program KKN agar sesuai jadwal yang sudah dibuat. Alasan dari pegawainya macam-macam setiap kali saya datangi sampai tiga kali : pihak yang bersangkutan (pak camat) sibuk rapat, pihak kecamatan siang malam sibuk mengurus kematian pasien covid sampai kewalahan, bahkan pegawai juga bilang kalau "mungkin instansi2 lain bisa wfh tp kita engga mba". Saya juga tahu sikon di lapangan seperti apa, memang demikian banyak kasus kematian covid, tp bukan berarti kualitas kan kuantitas pelayanan masyarakat menurun, mengingat saat ini harusnya semua pegawai di instansi pemerintahan juga sudah melek teknologi. Tapi menurut saya perlu ada teguran keras dari pemerintah pusat untuk pegawai Kantor Kecamatan Masaran, karena sudah banyak warga yang mengeluhkan tentang masalah lambannya pelayananan masyarakat di Kantor Kecamatan Masaran bahkan sejak dulu jauh sebelum pandemi, jadi saya mohon ditindaklanjuti pak, sekian terimakasih
Disposisi
Jumat, 06 Agustus 2021 - 10:09 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Sragen
Verifikasi
Jumat, 06 Agustus 2021 - 16:34 WIBKabupaten Sragen
kami koordinasikan dg instansi terkait.
Progress
Jumat, 13 Agustus 2021 - 12:16 WIBKabupaten Sragen
Terima kasih masukannya.selalu memberikan pelayanan prima.
Selesai
Jumat, 13 Agustus 2021 - 12:16 WIBKabupaten Sragen
Terima kasih masukannya.selalu memberikan pelayanan prima.