Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWA80412961
Rincian Aduan
LGWA80412961
Selesai
Public
Alamat: Kabupaten Boyolali, Kecamatan Boyolali, Kelurahan Karanggeneng
Laporan: lapor pak pelayanan dinkes boyolali tidak responsif baik dari chat whatsap atau admin instagram nya.
Awalnya saya ingin cari info untuk keluarga saya yang kurang mampu, mereka bergejala covid. Saya ingin lapor ke petugas kesehatan terkait.Tapi justru kekecewaan yang saya dapat.
1. Adik saya dan ibu saya (yang sakit) gejala covid, hari ketiga sakit, mereka datang ke puskesmas mudal jam 8 pagi tanggal 16July tapi ternyata puskesmas tutup dan baru buka hari senin 19Juli.
2. Lalu saya inisiatif untuk mencari info nakes terkait lewat whatsapp Dinkes yang saya temukan di akun Ig @dinkesboyolali
Disposisi
Minggu, 18 Juli 2021 - 14:37 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Boyolali
Verifikasi
Senin, 19 Juli 2021 - 08:22 WIBKabupaten Boyolali
Laporan diterima
Progress
Senin, 19 Juli 2021 - 09:55 WIBKabupaten Boyolali
Terkait permasalahan Covid-19 di tingkat bawah bisa disampaikan ke Satgas Jogo Tonggo di RT/RW setempat karena laporna dimulai dari lini bawah. Jika masih terdapat kendala bisa disampaikan ke tingkat Desa/Kelurahan dan kalau diperlukan di tingkat Kecamatan atau Polsek atau Koramil. Jalinlah komunikasi dan koordinasi dengan anggota warga yang lain baru menghubungi tingkat di atas untuk penangangan lebih efektif dan efisien.
Selain itu masyarakat juga bisa menghubungi Call Center (Posko Terpadu Penanganan Covid-19 dan Bencana) Boyolali : 119, (0276) 321009, (0276) 3283736, 081390722011 (Whatsapp)
Selain itu masyarakat juga bisa menghubungi Call Center (Posko Terpadu Penanganan Covid-19 dan Bencana) Boyolali : 119, (0276) 321009, (0276) 3283736, 081390722011 (Whatsapp)
Selesai
Senin, 19 Juli 2021 - 09:55 WIBKabupaten Boyolali
Demikian tanggapan kami