Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWA79924278

Rincian Aduan

LGWA79924278

Selesai Public
KABUPATEN KUDUS
25 Jul 2021
0 ditandai
Alamat: Kabupaten/Kota kudus, Kecamatan jekulo, Kelurahan tanjungrejo Laporan: perlakuan satpam RS nurusyifa klaling yg TDK menyenangkan PD pasien dn kluarga pasien.satpam mengatai kluarga pasien dg sebutan "BKN manusia"(yg berarti binatang),satpam memaksa merekam dn memviralkanny sbg bntk Dy tdktakut dg apa yg Dy lakukan PD kt.berkata kasar dn kekerasan.mrka jg mengatakan tdktakut PD siapapun bahkan dg presiden pun!. Dr awal kt DTG k RS nurusyifa,tdkada sapaan atau bantuan dr satpamny.justru kekerasan verbal dn kekerasan fisik(hampir)yg kt trima.hny Krn kt mnt keterangan dr Eko knp BS mengatakan ibu sy infeksi paru dr hasil rongent lama.yg pdhal,rontgent lama itu SDH d bc dokter spesialis kl tdkada mslh dg paru2.krn ibu sy hny skt lambung.yg SPT terkesan dr Eko buat2 alasan(unt unt BS mengcovidkan ibu sy)dr Eko tdksuka ?y tny dn pernyataanny ingin ?y rekam Krn terkesan aneh.dy bkn dokter spesialis paru.dy TDK trima, dn menyuruh satpam mengusir ?y.dstu sy d perlakukan TDK menyenangkan olh 2 satpam tsb.mrka TDK menghormati ibu sy yg SDH tua dn hrs tertatih2 naik mtr unt sy boncengkan. Krn hrs cari RS lain.wktu itu jm 23.30.krn dr jm 18 30 sampej 23.00 LBH ibu Sy tdk d tangani.krn kondisiny lemas dn dehidrasi.tp org2 nurusyifa tdkpeduli dn sangat2 arogant PD kt.sy mnta ada tindakan tegas unt satpam2 dn dokter yg bertindak arogant PD kt.maturnuwun pak ganjar.krn terusterang stlh kejadian itu sy dn ibu sy jg ank sy sangat shock dg perlakuan mrka.dn bbrp HR hrs kepikiran dg tidakan yg mrka lakukan PD kt.suwun pak Gub Ganjar ????????????????

Disposisi

Senin, 26 Juli 2021 - 09:45 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Kudus

Verifikasi

Selasa, 27 Juli 2021 - 09:36 WIB

Kabupaten Kudus

diverifikasi

Selesai

Selasa, 27 Juli 2021 - 10:07 WIB

Kabupaten Kudus

Bersama dengan surat ini kami dari Manajemen RSU Nurussyifa Kudus, menyampaikan surat tanggapan terkait komplain pasien di web @laporgub.jatengprov.go.id pada 21 Juli 2021 antara lain :
1. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan terhadap pelayanan yang telah diberikan.
2. Kami berharap permintaan maaf kami dapat diterima dengan baik dan jalinan yang terbina selama ini bisa tetap terjaga.
3. Kami akan menjadikan komplan ini sebagai bahan evaluasi dan akan memberikan pembinaan serta sanksi terhadap petugas yang bersangkutan. Adapun sanksi tersebut :
a. Dokter jaga tersebut kami non aktifkan dari Pelayanan.
b. Petugas security telah kami lakukan pembinaan dan kami berikan sanksi dengan menon aktifkan sebagai security.
4. Kami telah menemui keluarga pasien di rumah kemudian kami jelaskan duduk permasalahanya dan meminta maaf secara kekeluargaan.
5. Kami menjenguk pasien di Rumah Sakit Kartika Husada untuk meminta maaf secara langsung namun pasien belum bisa ditemui karena pasien sedang istirahat.
6. Kami mendoakan agar pasien dapat segera sembuh dan kami ucapan terimakasih atas kepercayaannya terhadap RSU Nurussyifa sebagai tempat berobat.