Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWA28001306
Rincian Aduan
LGWA28001306
Selesai
Public
Alamat: Kabupaten/Kota Kota Magelang, Kecamatan Magelang Utara, Kelurahan Wates
Laporan: Maaf sy mau melaporkan keluhan mengenai disnaker kota Magelang, PPKM di jawa tengah kan dimulai sejak tanggal 2 Juli, tiba2 kemarin tgl 23 Juli 2021 perusahaan kami dikirimi surat form untuk mengisi "Surat Tanda Registrasi Pekerja" yang mana di form tersebut tertulis tanggal tanda tangan adalah tanggal 3 Juli 2021.. kalau memang tgl 3Juli, mengapa perusahaan baru dikirimi tanggal 23 Juli yang mana sudah sangat terlambat, dan sama saja bohong mengisi surat itu tp juga sudah kadaluwarsa nantinya.. mohon ditindak lanjuti kecepatan kinerjanya
Disposisi
Sabtu, 24 Juli 2021 - 12:56 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kota Magelang
Verifikasi
Minggu, 25 Juli 2021 - 15:26 WIBKota Magelang
laporan kami terima
Selesai
Selasa, 27 Juli 2021 - 08:12 WIBKota Magelang
Baiklah akan kami klarifikasi saja bahwa disnaker hanya membantu mengedarkan form STRP dari kepolisian yg sudah ada tglnya yaitu tgl 3 dan surat dari kepolisian untuk mengedarkan form STRP tersebut diterima disnaker tgl 15 Juli. Jadi tgl tidak kita ubah sesuai tgl yg dibuat kepolisian. Untuk tanggal surat sebenarnya tdk masalah, yang paling penting adalah keterangan dari perusahaan yg tertulis di format STRP itulah yg penting, kegunaan Form STRP itu membantu pekerja, apabila dibutuhkan selama masa PPKM.