Rincian Aduan : LGWA07214741

Selesai Public

22 Feb 2021

Mohon bantuan & solusinya.... Hari jumat tgl 19 feb 2021 jam 16.00 Saya terima surat dari BRI yg di selipin di bawah pintu rumah saya Setelah saya buka Isinya pencairan BPUM Namum di surat tersebut tertulis paling lambat tgl 8 feb 2021 Karena saat itu sudah sore, dan hari sabtu/minggu bank tutup Maka saya proses ke BRI senin tgl 22 feb 2021 Saat sudah sampai di BRI, customer servisnya bilang kalau pencairan dana ini sudah kadaluarsa, terakhir cair tgl 18 feb 2021. Saya tanya, tapi kenapa saya baru terima suratnya kemarin jumat ? Kalau boleh saya minta di croscek kan kira kira pihak BRI kirim ke kantor pos nya tgl brp ? Namum BRI nya tidak tau & tidak bisa kasih data tersebut. Akhirnya saya cek ke kantor pos. Saya jelaskan kronologinya. Dan staf kantor pos bilang, harusnya pihak BRI tau kalau kirim lewat pos dengan perangko 3000 jangka pengiriman ke customer bisa lebih dari satu minggu Harusnya kalau memang urgent pihak bri pakai yg kilat. Bukan yg biasa seperti ini. Begitu kata staf nya. Jadi saya mohon solusinya bapak/ibu & paling tidak dengan masalah ini pihak2 yg terkait bisa lebih memperbaiki kinerjanya. Terimakasi

0 Orang Menandai Aduan Ini