Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGTW72858911
Rincian Aduan
LGTW72858911
Selesai
Public
Pak Gub, ijin cerita. Adik saya kecelakaan hari jumat lalu dan dijadwalkan operasi senin besok. Tapi dibatalkan setengah jam yang lalu krn dokter ybs sedang berkabung. Kita jd nambah biaya rawat inap pak yg buat kita tidak murah. BPJS kesehatan punya, tp bukan ketenagakerjaan. Ini di RS TUGUREJO, Pak. Pihak RS tdk bisa melakukan apa2 atas keluhan kita ini.
Disposisi
Senin, 13 Januari 2020 - 16:11 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke RSUD TUGUREJO SEMARANG
Verifikasi
Selasa, 14 Januari 2020 - 07:29 WIBRSUD TUGUREJO SEMARANG
Terimakasih atas keluhan yang telah di sampaikan , mohon maaf atas ketida\k nyamanannya.laporan sedang kami koordinasikan kepada manajemen terkait
Humas RSUD Tugurejo
Terkait dengan pembatalan operasi di karenakan dokter berkabung memang betul, dan hasil koordinasi yang kami lakukan adalah ppemberian informasi dan edukasi tentang hak pasien dalam memilih dokter. keluarga pasien sudah bersedia menandatangani form pemilihan dokter, dan dokter penanggung jawab pasien yang baru telah memprogramkan operasi yang telah di laksanakan pada tanggal 13 januari 2020 pada jam 15.00 WIB. dan apabila keluarga pasien masih ada keluhan silahkan akses customer service untuk media komunikasi layanan pelanggan maupun portal portal pengaduan yang telah di sediakan oleh RSUD Tugurejo.
Demikian yang dapat kami sampaikan terimakasih atas segala bantuan dan kerjasamanya dalam upaya peningkatan pelayanan di RSUD Tugurejo secara bersama" Semoga Lekas sembuh "
Selesai
Selasa, 14 Januari 2020 - 07:32 WIBRSUD TUGUREJO SEMARANG
Terkait dengan pembatalan operasi di karenakan dokter berkabung memang betul, dan hasil koordinasi yang kami lakukan adalah ppemberian informasi dan edukasi tentang hak pasien dalam memilih dokter. keluarga pasien sudah bersedia menandatangani form pemilihan dokter, dan dokter penanggung jawab pasien yang baru telah memprogramkan operasi yang telah di laksanakan pada tanggal 13 januari 2020 pada jam 15.00 WIB. dan apabila keluarga pasien masih ada keluhan silahkan akses customer service untuk media komunikasi layanan pelanggan maupun portal portal pengaduan yang telah di sediakan oleh RSUD Tugurejo.
Demikian yang dapat kami sampaikan terimakasih atas segala bantuan dan kerjasamanya dalam upaya peningkatan pelayanan di RSUD Tugurejo secara bersama" Semoga Lekas sembuh