Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGTW37059741

Rincian Aduan

LGTW37059741

Selesai Public
KOTA SEMARANG
12 Jan 2021
0 ditandai
pak tolong @BPJSTKinfo ini ribet sekali pak,banyak yg mengeluh pengurusan pencairan skrg ribet dan dipersulit,njenengan tolong sidak kl pagi di bpjstk smrg jl pemuda,hari ini saja psbb dialihkan ke online dan tidak bisa diakses,banyak yang mengeluh pak,ambil duit sndiri susah

Disposisi

Kamis, 14 Januari 2021 - 03:30 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Verifikasi

Selasa, 19 Januari 2021 - 14:58 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Menanggapi keluhan Saudara Aziz_foos yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur. Dalam rangka meminimalisir penyebaran virus Covid-19, mulai tanggal 23 Maret 2020 BPJAMSOSTEK melakukan penyesuaian mekanisme pelayanan. BPJAMSOSTEK menjalankan protokol pelayanan klaim yang mengutamakan layanan online dan tanpa kontak fisik. Protokol pelayanan tersebut dinamakan Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) BPJAMSOSTEK. Klaim melalui online diawali dengan pendaftaran pada website www.lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id, kemudian melakukan upload data yang diminta. Seluruh konfirmasi serta wawancara akan dilakukan secara online oleh petugas. Mulai tanggal 2 November 2020 kami juga menyediakan layanan Lapak Asik Onsite BPJamsostek yang merupakan inovasi berbasis digital, dimana sistem pelayanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan terhadap peserta secara onsite (datang ke Kantor Cabang terdekat). Metode pelayanan ini merupakan bentuk dukungan BPJAMSOSTEK terhadap pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, karena dalam pelayanan ini peserta bisa antri dengan jarak lebih jauh tetapi tetap berada di lingkup kantor BPJAMSOSTEK. Informasi lebih lanjut terkait pelayanan BPJAMSOSTEK atau terkait Protokol Lapak Asik, silahkan menghubungi Layanan Masyarakat 175 atau melalui situs resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id dan akun resmi BPJAMSOSTEK di Facebook BPJS Ketenagakerjaan atau Twitter @bpjstkinfo. Kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.

Progress

Selasa, 19 Januari 2021 - 14:59 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Menanggapi keluhan Saudara Aziz_foos yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur. Dalam rangka meminimalisir penyebaran virus Covid-19, mulai tanggal 23 Maret 2020 BPJAMSOSTEK melakukan penyesuaian mekanisme pelayanan. BPJAMSOSTEK menjalankan protokol pelayanan klaim yang mengutamakan layanan online dan tanpa kontak fisik. Protokol pelayanan tersebut dinamakan Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) BPJAMSOSTEK. Klaim melalui online diawali dengan pendaftaran pada website www.lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id, kemudian melakukan upload data yang diminta. Seluruh konfirmasi serta wawancara akan dilakukan secara online oleh petugas. Mulai tanggal 2 November 2020 kami juga menyediakan layanan Lapak Asik Onsite BPJamsostek yang merupakan inovasi berbasis digital, dimana sistem pelayanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan terhadap peserta secara onsite (datang ke Kantor Cabang terdekat). Metode pelayanan ini merupakan bentuk dukungan BPJAMSOSTEK terhadap pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, karena dalam pelayanan ini peserta bisa antri dengan jarak lebih jauh tetapi tetap berada di lingkup kantor BPJAMSOSTEK. Informasi lebih lanjut terkait pelayanan BPJAMSOSTEK atau terkait Protokol Lapak Asik, silahkan menghubungi Layanan Masyarakat 175 atau melalui situs resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id dan akun resmi BPJAMSOSTEK di Facebook BPJS Ketenagakerjaan atau Twitter @bpjstkinfo. Kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.

Selesai

Selasa, 19 Januari 2021 - 14:59 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Menanggapi keluhan Saudara Aziz_foos yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur. Dalam rangka meminimalisir penyebaran virus Covid-19, mulai tanggal 23 Maret 2020 BPJAMSOSTEK melakukan penyesuaian mekanisme pelayanan. BPJAMSOSTEK menjalankan protokol pelayanan klaim yang mengutamakan layanan online dan tanpa kontak fisik. Protokol pelayanan tersebut dinamakan Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) BPJAMSOSTEK. Klaim melalui online diawali dengan pendaftaran pada website www.lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id, kemudian melakukan upload data yang diminta. Seluruh konfirmasi serta wawancara akan dilakukan secara online oleh petugas. Mulai tanggal 2 November 2020 kami juga menyediakan layanan Lapak Asik Onsite BPJamsostek yang merupakan inovasi berbasis digital, dimana sistem pelayanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan terhadap peserta secara onsite (datang ke Kantor Cabang terdekat). Metode pelayanan ini merupakan bentuk dukungan BPJAMSOSTEK terhadap pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, karena dalam pelayanan ini peserta bisa antri dengan jarak lebih jauh tetapi tetap berada di lingkup kantor BPJAMSOSTEK. Informasi lebih lanjut terkait pelayanan BPJAMSOSTEK atau terkait Protokol Lapak Asik, silahkan menghubungi Layanan Masyarakat 175 atau melalui situs resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id dan akun resmi BPJAMSOSTEK di Facebook BPJS Ketenagakerjaan atau Twitter @bpjstkinfo. Kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.