Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGTW37059741
Rincian Aduan
LGTW37059741
Selesai
Public
pak tolong
@BPJSTKinfo
ini ribet sekali pak,banyak yg mengeluh pengurusan pencairan skrg ribet dan dipersulit,njenengan tolong sidak kl pagi di bpjstk smrg jl pemuda,hari ini saja psbb dialihkan ke online dan tidak bisa diakses,banyak yang mengeluh pak,ambil duit sndiri susah
Disposisi
Kamis, 14 Januari 2021 - 03:30 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Verifikasi
Selasa, 19 Januari 2021 - 14:58 WIBBPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Menanggapi keluhan Saudara Aziz_foos yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur.
Dalam rangka meminimalisir penyebaran virus Covid-19, mulai tanggal 23 Maret 2020 BPJAMSOSTEK melakukan penyesuaian mekanisme pelayanan. BPJAMSOSTEK menjalankan protokol pelayanan klaim yang mengutamakan layanan online dan tanpa kontak fisik. Protokol pelayanan tersebut dinamakan Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) BPJAMSOSTEK.
Klaim melalui online diawali dengan pendaftaran pada website www.lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id, kemudian melakukan upload data yang diminta. Seluruh konfirmasi serta wawancara akan dilakukan secara online oleh petugas.
Mulai tanggal 2 November 2020 kami juga menyediakan layanan Lapak Asik Onsite BPJamsostek yang merupakan inovasi berbasis digital, dimana sistem pelayanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan terhadap peserta secara onsite (datang ke Kantor Cabang terdekat). Metode pelayanan ini merupakan bentuk dukungan BPJAMSOSTEK terhadap pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, karena dalam pelayanan ini peserta bisa antri dengan jarak lebih jauh tetapi tetap berada di lingkup kantor BPJAMSOSTEK.
Informasi lebih lanjut terkait pelayanan BPJAMSOSTEK atau terkait Protokol Lapak Asik, silahkan menghubungi Layanan Masyarakat 175 atau melalui situs resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id dan akun resmi BPJAMSOSTEK di Facebook BPJS Ketenagakerjaan atau Twitter @bpjstkinfo.
Kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.
Progress
Selasa, 19 Januari 2021 - 14:59 WIBBPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Menanggapi keluhan Saudara Aziz_foos yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur.
Dalam rangka meminimalisir penyebaran virus Covid-19, mulai tanggal 23 Maret 2020 BPJAMSOSTEK melakukan penyesuaian mekanisme pelayanan. BPJAMSOSTEK menjalankan protokol pelayanan klaim yang mengutamakan layanan online dan tanpa kontak fisik. Protokol pelayanan tersebut dinamakan Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) BPJAMSOSTEK.
Klaim melalui online diawali dengan pendaftaran pada website www.lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id, kemudian melakukan upload data yang diminta. Seluruh konfirmasi serta wawancara akan dilakukan secara online oleh petugas.
Mulai tanggal 2 November 2020 kami juga menyediakan layanan Lapak Asik Onsite BPJamsostek yang merupakan inovasi berbasis digital, dimana sistem pelayanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan terhadap peserta secara onsite (datang ke Kantor Cabang terdekat). Metode pelayanan ini merupakan bentuk dukungan BPJAMSOSTEK terhadap pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, karena dalam pelayanan ini peserta bisa antri dengan jarak lebih jauh tetapi tetap berada di lingkup kantor BPJAMSOSTEK.
Informasi lebih lanjut terkait pelayanan BPJAMSOSTEK atau terkait Protokol Lapak Asik, silahkan menghubungi Layanan Masyarakat 175 atau melalui situs resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id dan akun resmi BPJAMSOSTEK di Facebook BPJS Ketenagakerjaan atau Twitter @bpjstkinfo.
Kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.
Selesai
Selasa, 19 Januari 2021 - 14:59 WIBBPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Menanggapi keluhan Saudara Aziz_foos yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur.
Dalam rangka meminimalisir penyebaran virus Covid-19, mulai tanggal 23 Maret 2020 BPJAMSOSTEK melakukan penyesuaian mekanisme pelayanan. BPJAMSOSTEK menjalankan protokol pelayanan klaim yang mengutamakan layanan online dan tanpa kontak fisik. Protokol pelayanan tersebut dinamakan Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) BPJAMSOSTEK.
Klaim melalui online diawali dengan pendaftaran pada website www.lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id, kemudian melakukan upload data yang diminta. Seluruh konfirmasi serta wawancara akan dilakukan secara online oleh petugas.
Mulai tanggal 2 November 2020 kami juga menyediakan layanan Lapak Asik Onsite BPJamsostek yang merupakan inovasi berbasis digital, dimana sistem pelayanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan terhadap peserta secara onsite (datang ke Kantor Cabang terdekat). Metode pelayanan ini merupakan bentuk dukungan BPJAMSOSTEK terhadap pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, karena dalam pelayanan ini peserta bisa antri dengan jarak lebih jauh tetapi tetap berada di lingkup kantor BPJAMSOSTEK.
Informasi lebih lanjut terkait pelayanan BPJAMSOSTEK atau terkait Protokol Lapak Asik, silahkan menghubungi Layanan Masyarakat 175 atau melalui situs resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id dan akun resmi BPJAMSOSTEK di Facebook BPJS Ketenagakerjaan atau Twitter @bpjstkinfo.
Kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.