Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM99869828

Rincian Aduan

LGSM99869828

Selesai Public
KABUPATEN BANYUMAS
18 Jul 2018
0 ditandai
Ijin lapor, dengan ini, saya melaporkan, kekecewaan saya dengan pelayan kantor disduk capil purwokerto,pelayanan yg bertele tele, dan banyk ini itu yg sngt mengecewkan, mohon perhatian nya.

Disposisi

Rabu, 18 Juli 2018 - 10:17 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Verifikasi

Rabu, 18 Juli 2018 - 13:30 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan ditindak lanjuti

Progress

Rabu, 18 Juli 2018 - 14:38 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Tolong jelaskan tentang bertele2nya itu pelayanan apa?

Selesai

Rabu, 18 Juli 2018 - 14:38 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan telah dijawab