Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM99869828
Rincian Aduan
LGSM99869828
Selesai
Public
Ijin lapor, dengan ini, saya melaporkan, kekecewaan saya dengan pelayan kantor disduk capil purwokerto,pelayanan yg bertele tele, dan banyk ini itu yg sngt mengecewkan, mohon perhatian nya.
Disposisi
Rabu, 18 Juli 2018 - 10:17 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Verifikasi
Rabu, 18 Juli 2018 - 13:30 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan ditindak lanjuti
Progress
Rabu, 18 Juli 2018 - 14:38 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Tolong jelaskan tentang bertele2nya itu pelayanan apa?
Selesai
Rabu, 18 Juli 2018 - 14:38 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan telah dijawab