Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM92317789
Rincian Aduan
LGSM92317789
Selesai
Public
Kepada yth.bp gubernur jawa tengah,mohon ijin kami atas nama warga sangat menyayangkan dengan pelayanan rs margono soekaryo yg sangat kacau,tidak Ada sosialisasi sehingga sangat merugikan masyarakat Kecil yg mau berobat,mohon petunjuk pak,terimakasih
Disposisi
Senin, 14 Januari 2019 - 09:25 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke RSUD MARGONO SOEKARJO BANYUMAS
Verifikasi
Senin, 14 Januari 2019 - 17:17 WIBRSUD MARGONO SOEKARJO BANYUMAS
laporan sudah kami terima akan ditindaklanjuti
Progress
Senin, 14 Januari 2019 - 18:38 WIBRSUD MARGONO SOEKARJO BANYUMAS
Bahwa Aturan rujukan rawat jalan berlaku 3 bulan adalah peraturan BPJS kesehatan, rs telah berupaya membantu bpjs untuk melakukan sosialisasi setiap pagi kepada pasien melalui ceramah tanya jawab setiap pagi pukul 06.30-07.00 WIB yang seharusnya merupakan kewajiban bpjs untuk lakukan sosialisasi kepada peserta bpjs namun kami dapat memahami keluhan pasien,karena sistem bpjs terkunci ( tidak bisa cetak sep) ketika rujukan pasien melewati 3.bulan,demikian penjelasan kami,mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terimakasih kami tetap berkomitmen untuk melayani dengan sepenuh hati
Selesai
Selasa, 15 Januari 2019 - 07:54 WIBRSUD MARGONO SOEKARJO BANYUMAS
Bahwa Aturan rujukan rawat jalan berlaku 3 bulan adalah peraturan BPJS kesehatan, rs telah berupaya membantu bpjs untuk melakukan sosialisasi setiap pagi kepada pasien melalui ceramah tanya jawab setiap pagi pukul 06.30-07.00 WIB yang seharusnya merupakan kewajiban bpjs untuk lakukan sosialisasi kepada peserta bpjs namun kami dapat memahami keluhan pasien,karena sistem bpjs terkunci ( tidak bisa cetak sep) ketika rujukan pasien melewati 3.bulan,demikian penjelasan kami,mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terimakasih kami tetap berkomitmen untuk melayani dengan sepenuh hati