Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM92317789

Rincian Aduan

LGSM92317789

Selesai Public
KABUPATEN BANYUMAS
14 Jan 2019
0 ditandai
Kepada yth.bp gubernur jawa tengah,mohon ijin kami atas nama warga sangat menyayangkan dengan pelayanan rs margono soekaryo yg sangat kacau,tidak Ada sosialisasi sehingga sangat merugikan masyarakat Kecil yg mau berobat,mohon petunjuk pak,terimakasih

Disposisi

Senin, 14 Januari 2019 - 09:25 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke RSUD MARGONO SOEKARJO BANYUMAS

Verifikasi

Senin, 14 Januari 2019 - 17:17 WIB

RSUD MARGONO SOEKARJO BANYUMAS

laporan sudah kami terima akan ditindaklanjuti

Progress

Senin, 14 Januari 2019 - 18:38 WIB

RSUD MARGONO SOEKARJO BANYUMAS

Bahwa Aturan rujukan rawat jalan berlaku 3 bulan adalah peraturan BPJS kesehatan, rs telah berupaya membantu bpjs untuk melakukan sosialisasi setiap pagi kepada pasien melalui ceramah tanya jawab setiap pagi pukul 06.30-07.00 WIB yang seharusnya merupakan kewajiban bpjs untuk lakukan sosialisasi kepada peserta bpjs namun kami dapat memahami keluhan pasien,karena sistem bpjs terkunci ( tidak bisa cetak sep) ketika rujukan pasien melewati 3.bulan,demikian penjelasan kami,mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terimakasih kami tetap berkomitmen untuk melayani dengan sepenuh hati

Selesai

Selasa, 15 Januari 2019 - 07:54 WIB

RSUD MARGONO SOEKARJO BANYUMAS

Bahwa Aturan rujukan rawat jalan berlaku 3 bulan adalah peraturan BPJS kesehatan, rs telah berupaya membantu bpjs untuk melakukan sosialisasi setiap pagi kepada pasien melalui ceramah tanya jawab setiap pagi pukul 06.30-07.00 WIB yang seharusnya merupakan kewajiban bpjs untuk lakukan sosialisasi kepada peserta bpjs namun kami dapat memahami keluhan pasien,karena sistem bpjs terkunci ( tidak bisa cetak sep) ketika rujukan pasien melewati 3.bulan,demikian penjelasan kami,mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terimakasih kami tetap berkomitmen untuk melayani dengan sepenuh hati