Detail Aduan
Disposisi
Senin, 30 September 2019 - 10:59 WIB
Admin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Senin, 30 September 2019 - 16:05 WIB
BPJS Kesehatan
Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik. Untuk pendaftaran mandiri setelah dilakukan pembayaran iuran pertama kartu dikirim ke alamat Peserta, kalau lama tidak diterima bisa minta dicetak ulang di Kantor BPJS Kesehatan setempat. Sedangkan untuk Kartu KIS PBI dari pemerintah berdasarkan data kemiskinan yang dikelola oleh Dinas Sosial setempat. Verifikasi dan Validasi terus dilakukan oleh Dinas Sosial untuk memastikan penerima bagi orang yang tepat. Informasi lebih lanjut hubungi Dinas Sosial setempat atau Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500-400
Selesai
Senin, 30 September 2019 - 16:09 WIB
BPJS Kesehatan
Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik. Untuk pendaftaran mandiri setelah dilakukan pembayaran iuran pertama kartu dikirim ke alamat Peserta, kalau lama tidak diterima bisa minta dicetak ulang di Kantor BPJS Kesehatan setempat. Sedangkan untuk Kartu KIS PBI dari pemerintah berdasarkan data kemiskinan yang dikelola oleh Dinas Sosial setempat. Verifikasi dan Validasi terus dilakukan oleh Dinas Sosial untuk memastikan penerima bagi orang yang tepat. Informasi lebih lanjut hubungi Dinas Sosial setempat atau Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500-400