Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM88797937

Rincian Aduan

LGSM88797937

Selesai Public
10 Sep 2017
0 ditandai
Mohon Maaf Pak Bu, Sy Dah Mengajukan Kartu Indonesia Sehat Dah Berbulan Bulan Sampai Skrng Blm Jadi Jadi, Mohon Di Bantu Pakbu.

Disposisi

Senin, 30 September 2019 - 10:59 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Senin, 30 September 2019 - 16:05 WIB

BPJS Kesehatan

Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik. Untuk pendaftaran mandiri setelah dilakukan pembayaran iuran pertama kartu dikirim ke alamat Peserta, kalau lama tidak diterima bisa minta dicetak ulang di Kantor BPJS Kesehatan setempat. Sedangkan untuk Kartu KIS PBI dari pemerintah berdasarkan data kemiskinan yang dikelola oleh Dinas Sosial setempat. Verifikasi dan Validasi terus dilakukan oleh Dinas Sosial untuk memastikan penerima bagi orang yang tepat. Informasi lebih lanjut hubungi Dinas Sosial setempat atau Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500-400

Selesai

Senin, 30 September 2019 - 16:09 WIB

BPJS Kesehatan

Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik. Untuk pendaftaran mandiri setelah dilakukan pembayaran iuran pertama kartu dikirim ke alamat Peserta, kalau lama tidak diterima bisa minta dicetak ulang di Kantor BPJS Kesehatan setempat. Sedangkan untuk Kartu KIS PBI dari pemerintah berdasarkan data kemiskinan yang dikelola oleh Dinas Sosial setempat. Verifikasi dan Validasi terus dilakukan oleh Dinas Sosial untuk memastikan penerima bagi orang yang tepat. Informasi lebih lanjut hubungi Dinas Sosial setempat atau Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500-400