Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM88485347

Rincian Aduan

LGSM88485347

Selesai Public
12 Aug 2017
0 ditandai
Pak Ganjar, Dishub atau Terminal Bus masih harus belajar dari PT KAI atau Angkasa Pura dalam memberikan pelayanan Toilet yang Bersih dan Gratis.

Disposisi

Senin, 14 Agustus 2017 - 09:49 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS PERHUBUNGAN

Verifikasi

Senin, 14 Agustus 2017 - 10:40 WIB

DINAS PERHUBUNGAN

Akan kami tindaklanjuti

Progress

Senin, 14 Agustus 2017 - 11:12 WIB

DINAS PERHUBUNGAN

Terimakasih atas saran&masukannya. Perlu kami informasikan bhw kami bkerja sama dgn pihak ketiga dlm pengelolaan toilet di Terminal Penumpang Tipe B tsb dgn sistem sewa melalui perjanjian. Shg pungutan dilakukan oleh pihak ketiga. Terima kasih saran dan masukannya sbg bhn evaluasi kami. Suwun..

Selesai

Senin, 14 Agustus 2017 - 11:13 WIB

DINAS PERHUBUNGAN

Terimakasih atas saran&masukannya. Perlu kami informasikan bhw kami bkerja sama dgn pihak ketiga dlm pengelolaan toilet di Terminal Penumpang Tipe B tsb dgn sistem sewa melalui perjanjian. Shg pungutan dilakukan oleh pihak ketiga. Terima kasih saran dan masukannya sbg bhn evaluasi kami. Suwun..