Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM88485347
Rincian Aduan
LGSM88485347
Selesai
Public
Pak Ganjar, Dishub atau Terminal Bus masih harus belajar dari PT KAI atau Angkasa Pura dalam memberikan pelayanan Toilet yang Bersih dan Gratis.
Disposisi
Senin, 14 Agustus 2017 - 09:49 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PERHUBUNGAN
Verifikasi
Senin, 14 Agustus 2017 - 10:40 WIBDINAS PERHUBUNGAN
Akan kami tindaklanjuti
Progress
Senin, 14 Agustus 2017 - 11:12 WIBDINAS PERHUBUNGAN
Terimakasih atas saran&masukannya. Perlu kami informasikan bhw kami bkerja sama dgn pihak ketiga dlm pengelolaan toilet di Terminal Penumpang Tipe B tsb dgn sistem sewa melalui perjanjian. Shg pungutan dilakukan oleh pihak ketiga. Terima kasih saran dan masukannya sbg bhn evaluasi kami. Suwun..
Selesai
Senin, 14 Agustus 2017 - 11:13 WIBDINAS PERHUBUNGAN
Terimakasih atas saran&masukannya. Perlu kami informasikan bhw kami bkerja sama dgn pihak ketiga dlm pengelolaan toilet di Terminal Penumpang Tipe B tsb dgn sistem sewa melalui perjanjian. Shg pungutan dilakukan oleh pihak ketiga. Terima kasih saran dan masukannya sbg bhn evaluasi kami. Suwun..