Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM83482370

Rincian Aduan

LGSM83482370

Selesai Public
KABUPATEN PEMALANG
11 Mar 2019
0 ditandai
Assalamu alaikum,, Kepada yang terhormat Bp.Ganjar Pranowo,, Mohon dibantu pak,sepertinya untuk kantor pelayanan BPJS kesehatan kabupaten pemalang terlalu sempit untuk melayani satu kabupaten pak,, kalo memang tidak ada tempat lain yg bisa menampung,barangkali bisa dibikin jadwal pelayan sesuai kecamatan atau per daerah setiap Senin sd Jumat secara bergilir,, agar pelayanan dapat terjadwal dan tidak terlalu berdesak2an pak.Mohon maaf apabila ada kata2 yg kurang berkenan dan atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih. Hormat Saya, Warga kab.Pemalang

Disposisi

Senin, 11 Maret 2019 - 14:03 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Selasa, 12 Maret 2019 - 09:48 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan akan kami tindaklanjuti ke Pihak terkait.

Selesai

Selasa, 12 Maret 2019 - 09:51 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas masukannya, saat ini sedang dilakukan evaluasi pemanfaatan gedung Kantor Kabupaten Pemalang sekiranya perlu untuk pindah lokasi yang lebih memadahi. Untuk layanan keliling saat ini sudah berjalan dalam bentuk Mobile Customer Service, hanya bergilir tidak hanya di Kabupaten Pemalang tetapi juga di Kabupaten/Kota Pekalongan dan Batang. Terima kasih