Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM81932912

Rincian Aduan

LGSM81932912

Selesai Public
KABUPATEN SUKOHARJO
19 Sep 2020
0 ditandai
selamat sore pak ganjar , saya shoum rakyat jelata dari dukuh pandak desa jatisobo kecamatan polokarto, saya ada keluhan mengenai pelayanan PLN ditempat saya. setiap sore pasti listrik padam. saya harus telfon pihak pln untuk masalah ini tapi petugas pln hanya datang dan menjeglekkan tuas trafonya setelah itu pergi dan tidak ada tindak lanjut lagi.. setiap telfon pln jawabanya sama terus akan disampaikan kepada petugassaya bingung pak harus ngadu kesiapasedangkan pihak terkait tidak ada tindak lanjutnya

Disposisi

Minggu, 20 September 2020 - 21:36 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Senin, 21 September 2020 - 09:29 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Progress

Senin, 21 September 2020 - 09:39 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Bisa dibantu menyebutkan Nomor ID Pelanggan PLN dan atas nama siapa untuk memudahkan kami koordinasi dengan PLN IUD Jateng dalam menindaklanjuti pengaduan panjenengan, terima kasih. 

Selesai

Jumat, 25 September 2020 - 18:30 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Gimana pak Shoum, listrik sudah normal kembali njih. Kalau sekiranya masih terjadi lagi pemadaman, mohon sertakan No. Id Pelanggan PLN dan nama Pelanggan agar lebih memudahkan pengecekan oleh petugas PLN, terima kasih.