Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM81932912
Rincian Aduan
LGSM81932912
Selesai
Public
selamat sore pak ganjar , saya shoum rakyat jelata dari dukuh pandak desa jatisobo kecamatan polokarto, saya ada keluhan mengenai pelayanan PLN ditempat saya. setiap sore pasti listrik padam. saya harus telfon pihak pln untuk masalah ini tapi petugas pln hanya datang dan menjeglekkan tuas trafonya setelah itu pergi dan tidak ada tindak lanjut lagi.. setiap telfon pln jawabanya sama terus akan disampaikan kepada petugassaya bingung pak harus ngadu kesiapasedangkan pihak terkait tidak ada tindak lanjutnya
Disposisi
Minggu, 20 September 2020 - 21:36 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Verifikasi
Senin, 21 September 2020 - 09:29 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Progress
Senin, 21 September 2020 - 09:39 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Bisa dibantu menyebutkan Nomor ID Pelanggan PLN dan atas nama siapa untuk memudahkan kami koordinasi dengan PLN IUD Jateng dalam menindaklanjuti pengaduan panjenengan, terima kasih.
Selesai
Jumat, 25 September 2020 - 18:30 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Gimana pak Shoum, listrik sudah normal kembali njih. Kalau sekiranya masih terjadi lagi pemadaman, mohon sertakan No. Id Pelanggan PLN dan nama Pelanggan agar lebih memudahkan pengecekan oleh petugas PLN, terima kasih.