Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM79218513
Rincian Aduan
LGSM79218513
Selesai
Public
Kepada yth Bapak gubenur jawa tengah Kenapa untuk mendapatkan listrik baru susah, 1bulan yang lalu saya tlp di kantor PLN rayo cepu blora jawa tengah pihak pln terkait belum bisa menyambungkan listrik baru Saya menghungi cal senter PLN pusat 123 disuruh daftar online Tanggal 18 agustus 2020 saya mendaftarkan pasang baru pln online Tanggal 24 agustus2020 saya berhasil membayar listrik baru di bank mandiri. Tangal 14 september dari pihak PLN rayon cepu menghubungi saya bahwa PLN cepu belum bisa memasang listrik baru pihak PLN cepu menyuruh saya Untuk membuat surat pengembalian uang biaya pendaftarkan listrik baru Dan tidak memberikan alasan yang jelas kenapa tidak bisa pasang listrik baru. Ini bukti daftar listrik baru Kode boking pembayaran pemasangan listrik baru saya 8875540002101256.
Nomor agenda 520089912008181403.
Nomor tlp saya 081333503002
ANDRIYATNO WIJATMOKO DESA NGLORAM CEPU BLORA JAWA TENGAH Saya selaku punya usaha UMKM Memiliki Izin usaha NIB Kenapa sulit mendapatk
Disposisi
Rabu, 16 September 2020 - 09:50 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Verifikasi
Rabu, 16 September 2020 - 10:46 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Laporan diterima
Selesai
Rabu, 16 September 2020 - 10:52 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Terima kasih sudah berkenan menyampaikan pengaduan ke layanan Lapor Gub.
Saat ini sudah kami koordinasikan ke pihak PLN IUD Jawa Tengah untuk segera menindaklanjuti dan lekas tertangani.