Detail Aduan
Rincian Aduan : LGSM75371336
KOTA MAGELANG, 08 Sep 2020
Selamat malam pak , mau pengaduan tentang pelayan kesehatan RSU tidar magelang.. Jam 18.40 an saya nitip kiriman ke perawat untuk pasien berupa buah pisang ,hp,dan air hangat,. Karena penunggu tidak boleh masuk ,jd semua hrus dititipkan ke perawat/pelayan kesehatan bangsal tersebut.. Namun sampai jam 21.30 barang tersebut tidak sampai ke pasien, dan saya coba hub.i kontak perawat bangsal tsb melalui whaatshap namun tidak dibalas atau tidak direspon padahal whatshap tsb online.. Bagaimana tindakan tersebut.. Karena pelayanan tidak memuaskan dan sangat mengecewakan. Trmakasih
Disposisi
Rabu, 09 September 2020 - 14:05 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 15 September 2020 - 14:40 WIB
Kota Magelang
Progress
Selasa, 15 September 2020 - 16:37 WIB
Kota Magelang
Selesai
Selasa, 15 September 2020 - 16:37 WIB
Kota Magelang