Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM74622396
Rincian Aduan
LGSM74622396
Verifikasi
Public
Pak gubernur tolong segera di sidak pelayanan pdam tirta mulia pemalang soalnya dalam 1 bulan air mati lebih dari 3X dan durasinya kalau mati pasti lebih dari 3 hari dan buruknya lagi tanpa pemberitahuan sebelumnya dan setiap kali ada keluhan dari pelanggan seakan akan dari pihak pdam pemalang tidak ada tanggapan sama sekali hanya ada reply otomatis dari komputer
Disposisi
Selasa, 31 Oktober 2017 - 14:45 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke PDAB Tirta Utama
Verifikasi
Selasa, 31 Oktober 2017 - 14:45 WIBPDAB Tirta Utama
menurut informasi, aliran air mati karena trjadi kerusakan/kebocoran pipa. Untuk update info, silahkan bs mengikuti tweeter @pdamtirtamulia..