Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM74622396

Rincian Aduan

LGSM74622396

Verifikasi Public
KABUPATEN PEMALANG
31 Oct 2017
0 ditandai
Pak gubernur tolong segera di sidak pelayanan pdam tirta mulia pemalang soalnya dalam 1 bulan air mati lebih dari 3X dan durasinya kalau mati pasti lebih dari 3 hari dan buruknya lagi tanpa pemberitahuan sebelumnya dan setiap kali ada keluhan dari pelanggan seakan akan dari pihak pdam pemalang tidak ada tanggapan sama sekali hanya ada reply otomatis dari komputer

Disposisi

Selasa, 31 Oktober 2017 - 14:45 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke PDAB Tirta Utama

Verifikasi

Selasa, 31 Oktober 2017 - 14:45 WIB

PDAB Tirta Utama

menurut informasi, aliran air mati karena trjadi kerusakan/kebocoran pipa. Untuk update info, silahkan bs mengikuti tweeter @pdamtirtamulia..