Rincian Aduan : LGSM73193052

Selesai Public

KOTA SEMARANG, 01 Mar 2017

Lapor pak ganjar , mohon perhatiannya rsud k.r.m.t wongsonegoro pelayanan sangat tidak baik. Pegawainya sangat tidak ramah dan bisa d blg trlalu meremehkan pasien. 2 minggu lalu sy EKG utk syarat oprasi , 1 jam sy tidak d tangani . Malah ngobrol , stlh sy tanya masih lama atau tidak, pegawainya malah jawabnya g sopan dan tidak mnt maaf. Pegawai2 yg lain jg tidak ramah. Apakah sebegitu bedanya rumah sakit pemerintah dg rs swasta . Saya biasa d rs swasta sejauh ini d layani dg baik2 , sy d rsud krn dokter bedah mulut sy hanya d rsud dan trnyata sangat mengecewakan pelayanannya. Terus untuk gedung baru mohon segera d gunakan krn jika mau opname harus antri dl , krg gmn gt.kesannya kalau org sakit mau opname.aja harus antri dan sudah 2 minggu tidak d kabar2in . Mohon perhatiannya pak ..terimakasih

0 Orang Menandai Aduan Ini