Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM73193052
Rincian Aduan
LGSM73193052
Selesai
Public
Lapor pak ganjar , mohon perhatiannya rsud k.r.m.t wongsonegoro pelayanan sangat tidak baik. Pegawainya sangat tidak ramah dan bisa d blg trlalu meremehkan pasien. 2 minggu lalu sy EKG utk syarat oprasi , 1 jam sy tidak d tangani . Malah ngobrol , stlh sy tanya masih lama atau tidak, pegawainya malah jawabnya g sopan dan tidak mnt maaf. Pegawai2 yg lain jg tidak ramah. Apakah sebegitu bedanya rumah sakit pemerintah dg rs swasta . Saya biasa d rs swasta sejauh ini d layani dg baik2 , sy d rsud krn dokter bedah mulut sy hanya d rsud dan trnyata sangat mengecewakan pelayanannya. Terus untuk gedung baru mohon segera d gunakan krn jika mau opname harus antri dl , krg gmn gt.kesannya kalau org sakit mau opname.aja harus antri dan sudah 2 minggu tidak d kabar2in . Mohon perhatiannya pak ..terimakasih
Disposisi
Rabu, 01 Maret 2017 - 00:00 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Selesai
Senin, 28 September 2020 - 09:40 WIBDINAS KESEHATAN
nggih matur nuwun saran dan masukannya kami tampung untuk di koordinasikan dengan pihak pihak terkait. suwun
Verifikasi
Rabu, 01 Januari 2025 - 00:00 WIBDINAS KESEHATAN
terima kasih informasinya. silahkan saudara bisa sms ke 1708 dg format laporHendi(spasi) aduan anda