Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM73193052

Rincian Aduan

LGSM73193052

Selesai Public
KOTA SEMARANG
01 Mar 2017
0 ditandai
Lapor pak ganjar , mohon perhatiannya rsud k.r.m.t wongsonegoro pelayanan sangat tidak baik. Pegawainya sangat tidak ramah dan bisa d blg trlalu meremehkan pasien. 2 minggu lalu sy EKG utk syarat oprasi , 1 jam sy tidak d tangani . Malah ngobrol , stlh sy tanya masih lama atau tidak, pegawainya malah jawabnya g sopan dan tidak mnt maaf. Pegawai2 yg lain jg tidak ramah. Apakah sebegitu bedanya rumah sakit pemerintah dg rs swasta . Saya biasa d rs swasta sejauh ini d layani dg baik2 , sy d rsud krn dokter bedah mulut sy hanya d rsud dan trnyata sangat mengecewakan pelayanannya. Terus untuk gedung baru mohon segera d gunakan krn jika mau opname harus antri dl , krg gmn gt.kesannya kalau org sakit mau opname.aja harus antri dan sudah 2 minggu tidak d kabar2in . Mohon perhatiannya pak ..terimakasih

Disposisi

Rabu, 01 Maret 2017 - 00:00 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Selesai

Senin, 28 September 2020 - 09:40 WIB

DINAS KESEHATAN

nggih matur nuwun saran dan masukannya kami tampung untuk di koordinasikan dengan pihak pihak terkait. suwun

Verifikasi

Rabu, 01 Januari 2025 - 00:00 WIB

DINAS KESEHATAN

terima kasih informasinya. silahkan saudara bisa sms ke 1708 dg format laporHendi(spasi) aduan anda