Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM72768434
Rincian Aduan
LGSM72768434
Selesai
Public
Pak......cuma mintak solusi dari bpak?????
Saya punya kakak udah hampir 2 tahn dia gk bisa kerja akibat kecelakaan,saat kejadian kecelakaan d bawa kerumah sakit dya gk mau d operasi,maunya d sangkal putung lalulah d bawa pulang kerumah......
Sampai sekarang gk sembuhsi korban mintak d operasi patah tulang kaki....pihak rumah sakit mintak surat dari kepolisian....dari polisi sudah gk bisa ngasih suratnya......
Mengapa si korban mau berobat pake BPJS ko sampai sekarang gk bisa z pak........trus punya BPJS gunanya buat apa?????
Alamat korban ds Sumberejo,Bonang,Demak........nama saban ali.....bisa d cek lokasi kebenarannya...????
Aku berharap solusi dari bapak.....saya adik korban apapun demi kakak saya aku akan usahakan kesembuhannya.......saya cuma berharap kepada bpak GANJAR???
TERIMAKASIH
Disposisi
Senin, 23 April 2018 - 08:07 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Jumat, 11 Mei 2018 - 14:07 WIBBPJS Kesehatan
Penjaminan Program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) mengacu pada peraturan dari Pemerintah dimana terdapat hak dan kewajiban Peserta.. Apabila Peserta mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku maka akan dijamin sesuai haknya.. Terkait keluhan pelayanan Program JKN-KIS dapat disampaikan ke Kantor BPJS Kesehatan dengan membawa identitas dan penjelasan kronologi agar bisa ditindaklanjuti, atau bisa juga menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400. Terima kasih.
Selesai
Kamis, 29 November 2018 - 09:29 WIBBPJS Kesehatan
Laporan telah ditindaklanjuti