Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM71360122
Rincian Aduan
LGSM71360122
Selesai
Public
Assalamualaikum wr wb
Yang Terhormat Bp.GUBERNUR JAWATENGAH BP.GANJAR PRANOWO
Saya Hamba Allah Warga Batang Jawatengah,
Pak Ganjar...Tlong dong Sidak ke RSUD BATANG dsna pegawainya byk yg gk punya sopan santun sama kami pasien(wrga kurang mampu)
tlg dinasehati mereka pak,wlaupun kami pakai BPJS Kshatan tpi tlg layani kami dg baik.
Ap lgi disaat darurat spt mau lahiran/skit yg hrus di operasi.
Tlg jgn slalu bilang klo KAMAR sdh penuh pdhal msih byk,gliran kmi pke uang byar Cas bru dilayani dg baik.
Tlg jgn bgtu,layani smua dg baik jgn membedakan miskin dan kaya.
Satu lagi pak,,,tlg di jalan Yos Sudarso Batang diperbaiki cz sdh rusak parah byk org yg pda jatuh.
Tlg y pak Ganjar Makasih byk.
Wassalamualaikum wr wb
Disposisi
Selasa, 10 April 2018 - 09:19 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Jumat, 28 Juni 2019 - 08:17 WIBDINAS KESEHATAN
nggih terimakasih infonya
Selesai
Senin, 28 September 2020 - 08:29 WIBDINAS KESEHATAN
TL BPJS Kesehatan :
Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik.